Pasific Pos.com
Headline

Tim Relawan BMD for ProGib Bagikan 500 Brosur Prabowo-Gibran

Tim Relawan Boy Markus Dawir for Prabowo-Gibran (BMD for ProGib) ketika membagikan brosur Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kepada pengguna jalan di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (16/12/2023).

 

 

Sentani – Guna memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor 2 dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti, tim Relawan Boy Markus Dawir for Prabowo – Gibran (BMD for ProGib) di Kabupaten Jayapura mulai injak gas mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Tim BMD for ProGib Kabupaten Jayapura Brian Mehue melalui Sekretaris Aris Kreuta mengatakan, aksi pembagian brosur Prabowo – Gibran yang dilakukan oleh BMD for Prabowo-Gibran (ProGib) untuk mensosialisasikan berbagi program dari Capres – Cawapres yang dikenal dengan joget gemoynya tersebut kepada masyarakat.

“Kami bagikan brosur sebanyak 500 lembar brosur kepada pengguna jalan atau pemilik kendaraan roda empat maupun roda dua yang ada di Kota Sentani Kabupaten Jayapura,” kata Aris di Kota Sentani, Sabtu (16/12/2023).

Ia menyebut, pembagian brosur maupun stiker-stiker dilakukan kepada kendaraan roda dua dan roda empat di beberapa titik di Kota Sentani Kabupaten Jayapura. Yakni, di pertigaan lampu merah Bandara Sentani, pertigaan lampu merah Pasar Lama Sentani dan di Kampung Yahim hingga dermaga Pantai Yahim.

“Kami melibatkan 60 orang relawan BMD for Prabowo-Gibran yang ada di Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

Selain itu diungkapkan Aris, pembagian brosur Prabowo – Gibran dari relawan BMD for Prabowo – Gibran ini telah mendapatkan izin dari pihak penyelenggara/pengawas pemilu (KPU/Bawaslu) dan juga pihak kepolisian.

“Yang jelas namanya aturan-aturan kampanye, kami sudah lakukan koordinasi dan komunikasi sejak kemarin malam. Kemudian, dari pihak pengawas pemilu dalam hal ini Bawaslu juga telah kami hubungi dan setelah mendapat ijin atau persetujuan barulah kami lakukan aksi moral ini. Kami dari pendukung pasangan nomor 2 Prabowo – Gibran sangat taat aturan main atau peraturan pemilu,” ungkapnya.

Ketika ditanyakan terkait dengan program Prabowo – Gibran, Aris menyebut pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini mempunyai program yang konkret dan jelas.

“Jadi visi-misi beliau berdua akan menurunkan sebanyak 400 miliar rupiah untuk seluruh desa (kampung) di seluruh Indonesia, guna pengurangan jumlah angka stunting dalam hal ini penambahan gizi bagi ibu hamil dan anak-anak usia sekolah. Dana itu akan diturunkan langsung ke desa atau kampung di seluruh Indonesia dan akan dikelola langsung oleh BUMKam,” jelasnya.

Selain itu kata Aris, pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran ini sebagai payung bagi kaum minoritas di Indonesia.

 

Artikel Terkait

Awali Tahun 2024, PemanTIK Kabupaten Jayapura Kunjungi Panti Asuhan

Jems

HUT Ke-45, SMPN 2 Sentani Gelar Lomba Fashion Show Daur Ulang

Jems

Datangi TPS 040 Dobonsolo, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Salurkan Hak Pilih

Jems

Ini Imbauan KPID Kepada Media dan Masyarakat Papua pada Pesta Demokrasi Besok

Jems

Tegas, Ondoafi Phuyaka Ingatkan Caleg Non OAP untuk Tidak Menggunakan Money Politik

Jems

Tunjang Operasional Kampus dan Panti Asuhan, Partai NasDem Serahkan 3 Unit Bus Sekolah

Jems

Gelar Turnamen Catur, Ruddy Bukanaung: Ini Ajang Silaturahmi Dengan Pecatur Kabupaten Jayapura

Jems

Komitmen Ruddy Bukanaung Penuhi Permintaan Pedagang Sayur Furia

Jems

Raih Dukungan Suara, Ruddy Bukanaung Gencar Lakukan Tatap Muka Bersama Masyarakat Dapil II

Jems