Pasific Pos.com
Papua Selatan

Terkait Pengumuman CPNS, Perlu Persiapan Dan Pertimbangkan Semua Aspek

Pengumuman CPNS merauke
Bupati Merauke, Frederikus Gebze (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Terkait pengumuman hasil tes CPNS yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Merauke nampaknya masyarakat harus bersabar untuk sementara waktu karena hingga saat ini belum ada kepastian waktu pengumuman akan diinformasikan. Kepada wartawan saat ditemui di Kantor Bupati usai membuka Rakerda DPD KNPI Merauke Sabtu (12/9) lalu, Bupati Merauke, Frederikus Gebze mengemukakan bahwa untuk penyampaian pengumuman tersebut perlu dipersiapkan dengan matang sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Pihaknya belum dapat memastikan waktu penyampaian pengumuman karena masih ada tahapan yang harus dilakukan, antara lain membahas hal tersebut dengan pihak kepolisian dan TNI dalam hal ini dengan Kapolres dan Dandim Merauke. Bupati mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggelar acara coffee morning dengan kedua institusi tersebut guna membahas beberapa hal penting demi kelancaran saat pengumuman nanti.

“Nanti kita adakan coffee morning dengan Kapolres dan Dandim terlebih dahulu karena sudah pernah ada pembicaraan dengan seluruh tokoh masyarakat dan etnis juga. Jadi kita semua perlu bicara sebelum mengumumkan apalagi kita ketahui bersama, dimana-mana pasca pengumuman CPNS menyebabkan kerusuhan,”jelasnya. Menurut bupati perlu untuk selalu menjaga dengan baik situasi yang ada serta mempertimbangkan dengan matang semua aspek hingga benar-benar dipandang perlu untuk segera mengumumkan.

Artikel Terkait

Keerom Dapat 130 Formasi CPNS

Bams

Kapolres Dan Bupati Minta Warga Tetap Tenang Pasca Aksi Anarkis Di Keerom

Ridwan

Palang Jalan Pasca Aksi Anarkis, Dua Warga Tertembak

Ridwan

Kecewa Hasil CPNS, Ratusan Orang Bakar Dua Kantor Pemerintahan di Keerom

Ridwan

BKD Papua Tunggu Data Honorer Kabupaten/Kota

Bams

Hati-hati Penipuan CPNS Mengatasnamakan Menteri PANRB

Bams

Tenaga Honorer Papua Diangkat jadi PNS Tanpa Tes

Bams

Hasil CPNS Mappi Ricuh

Ridwan

Dinilai Ingkar Janji, Legislator Papua Minta Bupati Yahukimo Harus Tanggung Jawab

Tiara