Pasific Pos.com
Headline Lintas Daerah

Terima Tanah Hibah Dandim 1714/PJ Kunjungi Masyarakat Yambi

Dandim 1714/PJ Letkol.Inf. Denny.Salurerung.S.Sos. mengunjungi distrik Yambi guna menjalin komunikasi dengan masyarakat, Rabu (14/09/2022)

Mulia – Dandim 1714/PJ Letkol.Inf. Denny.Salurerung.S.Sos. mengunjungi distrik Yambi guna menjalin komunikasi dengan masyarakat, Rabu (14/09/2022)

Dihadapan masyarakat Yambi, Dandim 1714 Puncak Jaya memperkenalkan diri. “Saya beserta istri pertama tama memperkenalkan diri kepada bapak-bapak dan mama-mama bahwa kami di sini sebagai Dandim 1714/PJ, dan di samping kami ada istri kami, harapan kami kepada masyarakat agar masyarakat di sini baik-baik saja,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, saat ini kehadiran satgas apter di distrik Yambi adalah untuk melayani dan membantu masyarakat. “Apabila ada masala atau kendala agar disampaikan kepada bapak Danramil Yambi atau pun bisa disampaikan kepada kami sendiri ” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih atas lahan yang dihibahkan kepada Kodim 1714/PJ.

“Untuk lokasi koramil baru yang sudah di siapkan, kami akan laporkan ke komando atas yaitu Danrem 173/PVB, Pandam XVII/Cenderawasih,” ujarnya.

Dandim juga meminta agar Ondoafi menyiapkan surat-surat yang dibutuhkan seperti surat pelepasan tanah, sertifikat tanah, agar semua bisa berjalan dgn lancar dan aman.

Dandim beserta rombongan pun meninjau lokasi yabg akan dibangun Koramil Yambil. Pada kesempatan ini tokoh masyarakat Temiles Telenggen, meminta tolong agar Dandim
menyampaikan pesan kepada Bupati.

“Kami dari masyarakat meminta tolong kepada bapak Dandim 1714/PJ, untuk tolong sampaikan kepada Bapak Bupati, agar Bapak Bupati bisa sampaikan kepada kepala dinas terkait untuk bisa memberikan tenaga kesehatan/nedis dan tenaga guru agar bisa didatangkan disini untuk melayani masyarakat kami yang ada di sini,” ujar Temiled Telenggen.

Dalam kunjungan kali ini Dandim beserta ibu memberikan tali kasih kepada masyarakat berupa pakaian dan bahan makanan (sembako).