Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Telkom Papua : Tidak Ada Pungutan Pasang Baru Indihome

Telkom Papua
Kantor Telkom Papua

Jayapura – General Manager Telkom Witel Papua, Sugeng Widodo menegaskan bahwa untuk pasang baru Indihome, pihaknya tidak memungut pembayaran tunai kepada orang per orang.

“Biaya aktivasi sebesar Rp100 ribu per pelanggan baru di wilayah Papua akan ditagihkan pada tagihan pertama pembayaran,” jelas Sugeng, Rabu (15/7/2020).

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan bahwa pelanggan baru hanya dikenakan payment garansi atau deposito sebesar satu kali tagihan abonemen Indihome.

“Misalnya paket Rp300 ribu, maka pelanggan membayar deposit untuk payment garansi sebesar Rp300 ribu. Payment ini nantinya dikembalikan oleh Telkom setelah masa berlangganan sudah mencapai setahun dan tidak ada tunggakan,” kata Sugeng.

Sementara itu, hingga semester satu tahun 2020, pelanggan Indihome telah mencapai 55.000. Tahun ini, manajemen Telkom Witel Papua menargetkan penambahan 20.000 pelanggan baru.

“Tahun ini kita berharap bertambah 20.000 pelanggan baru, tetapi ada wabah Covid-19, sehingga semester satu baru mencapai 6.000 pelanggan,” terang Sugeng.

Artikel Terkait

Telkom Siap Sukseskan PON XX Papua

Bams

Kendala Ini Sebabkan Distrik Muara Tami Belum Terlayani Indihome

Zulkifli

Tiga Rumah Sakit di Jayapura Dapat Bantuan dari Telkom

Zulkifli

Indihome Smart, Bantu Awasi Rumah dari Jauh

Zulkifli

Telkom : Aplikasi myIndihome Bantu Pelanggan Mendapatkan Pelayanan Internet

Zulkifli

Telkom Papua Antisipasi Lonjakan Trafik

Zulkifli

Jaringan 4G Masuk Pulau Terluar Indonesia, Putra Nanusa di Jayapura: Terima Kasih Telkom

Jems