Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sapu Bekai Foundation Serahkan Telur Paskah

Penyerahan telur Paskah yang dilakukan belum lama ini (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Sapu Bekai Foundation belum lama ini menyerahkan bantuan telur Paskah kepada jemaat Gereja Katedral Santa Maria Fatimah Kelapa Lima yang dilakukan oleh Ketua Sapu Bekai Foundation, Dr. Ahmad Ali Muddin.SH. MKn. Telur Paskah tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Kerja Paskah 2021, fransiskus Ciwe& Maria Kandam dengan disaksikan Pastor Paroki Gereja Santa Maria Fatimah Kelapa Lima, Jems Kumolontang, MSC.

Dalam kesempatan itu Alimuddin menyampaikan bahwa pada momentum Paskah ini pihaknya ikut menunjukkan kepedulian terhadap perayaan hari-hari besar keagamaan, salah satunya Hari Raya Paskah. “Kami dari Sapu Bekai Foundation sangat peduli dengan hari raya atau hari besar keagamaan. Oleh sebab itu kami menyerahkan bantuan telur Paskah untuk dimanfaatkan sebagaimana mestinya,”jelas Alimuddin.

Sementara itu Pastor Jems menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan karena sangat membantu dalam menunjang kegiatan bakti sosial yang akan dilakukan dengan membidik para umat yang membutuhkan perhatian, antara lain umat yang sedang sakit. “Sekali lagi saya atas nama umat dan Dewan Paroki serta panitia menyampaikan terima kasih semoga Tuhan memberkati,”jelas Pastor.

Artikel Terkait

Komitmen Kapolres Dan Unsur Terkait Wujudkan Keamanan Paskah

Afrans

Sambut Perayaan Paskah, Kader GIDI dan Baptis Gelar Berbagai Pertandingan

Tiara