Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Sambut Natal, Gereja Kingmi Allah Ninom Gelar Berbagai Pertandingan

Jayapura, – Dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun ini, Gereja Kingmi Jemaat Allah Ninom, Klasis Jayapura menggelar berbagai pertandingan untuk.

Anggota DPR Papua, Nikius Bugiangge yang juga merupakan Majelis Gereja Jemaat Allah Ninom, Nikius Bugiangge mengungkapkan, jika pihaknya telah menggelar pertandingan olahraga sudah sekitar dua bulan.

Sekedar diketahui, rangkaian pertandingan itu di antaranya, voli putra, voli putri, lari kelereng, tarik tambang, makan kerupuk, futsal, paduan suara, dan menyanyi solo.

“Pertandingan ini dilakukan dalam rangka menyambut perayaan Natal, voli putri diikuti 40 tim, voli putra 40 tim, dan futsal juga 40 tim,” kata Nikius melalui teleponnya, Jumat petang (30/10).

Nikius mengatakan, selama pelaksanaan pertandingan pihaknya tidak merasa ada ancama virus corona.

Dikatakan, ini karena Tuhan tetap menjaga dan melindungi semua yang terlibat dalam kegiatan itu.

“Puji Tuhan, selama kegiatan tidak ada yang sakit, atau sampai meninggal hingga babak final hari ini,” ujar Nikius.

Wakil Ketua Komisi II DPR Papua ini juga merupakan sponsor utama kegiatan tersebut. Namun ia berterimakasih kepada bapak gembala Jemaat Allah Ninom yang telah memberikan ijin pelaksanaan kegiatan.

“Terimakasih kepada bapak gembala I, bapak gembala II dan bapak gembala III. Kami percaya dengan kuasa Tuhan hadir di tempat ini sehingga namanya corona tidak ada,” ucapnya.

Selain itu, Nikius Bugiangge juga berterimakasih kepada koordinator pertandingan yang telah dipercayakan pihaknya. Di antaranya Ketua koordinator voli, Hans Serera, Sos dan ketua koordinator futsal, Nas Murib.

Dijelaskannya, bahwa tim yang bertanding berasal dari berbagai jemaat dedominasi gereja di antaranya GIDI, Kingmi, Advent juga ikatan dan organisasi yang ada.

“Kami sampaikan terimakasih kepada dedominasi antar gereja, organisasi, ikatan yang datang berasama kami turut memeriahkan pelaksanaan menyambut Natal. Kita bangun dalam kasih, dalam iman menyambut kelahiran Yesus Kristus,” tandasnya.

Nikius menambahkan, jumlah semua tim yang bertanding adalah 120 tim dan sudah memasuki babak final pada Jumat (30/10).

“Pemberian hadiah kepada tim yang juara, akan dilakukan dalam waktu dekat. Tapi kami masih akan rapat panitia terlebih dahulu menyepakati waktu pemberian hadiah,” tutup Nikius

Artikel Terkait

Moment Natal Bakal Dimeriahkan Komika Nasional Jhon Yewen

Arafura News