Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Puncak HUT KNPI Kabupaten Jayapura Bakal Digelar di Cafe and Resto Dabu-dabu Iris

HUT KNPI Kabupaten Jayapura
Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura Erool Marwery didampingi salah satu pengurus KNPI saat foto bersama dengan salah satu perwakilan perawat.

SENTANI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ((HUT) ke-47 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang jatuh pada Kamis (22/7), DPD KNPI Kabupaten Jayapura akan menggelar puncak perayaan di Cafe and Resto Dabu-dabu Iris, Doyo Baru, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura.

Ketua Panitia HUT KNPI ke 47 Kabupaten Jayapura, Yan Anton Suebu mengaku bahwa persiapan sudah rampung dan kini tengah memaksimalkan persiapannya.

“Terkait persiapan untuk kegiatan acara puncak HUT KNPI esok hari itu kerja panitia sudah sekitar 90 persen dan sudah siap menyelenggarakan HUT KNPI ke-47 tahun 2020,” katanya saat ditemui di Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (22/7) sore.

Untuk lokasi acara perayaan HUT KNPI ke-47, Yan Anton Suebu mengatakan, terkait dengan tempatnya tidak mengalami perubahan dan tetap di Cafe and Resto Dabu-dabu Iris Doyo Baru.

“Seremoni acaranya tidak berubah dan tempatnya tetap di Resto Dabu-dabu,”sebutnya.

Diharapkan kepada teman-teman OKP yang bernaung dibawah payung KNPI, kata Anton untuk dapat mengambil bagian dalam acara perayaan HUT tersebut.

“Juga kepada teman-teman organisasi Cipayung dan teman-teman KNPI yang ada di distrik sangat diharapkan untuk berpartisipasi guna memeriahkan HUT KNPI besok (hari ini),” ujarnya.

Lebih lanjut Yan Anton Suebu mengatakan, di puncak HUT KNPI ke-47 tahun ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Jayapura.

“Ya, pak bupati akan hadir juga dalam acara perayaan HUT KNPI. Kemudian nanti akan dihadiri pejabat-pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Jayapura, unsur Forkompimda Kabupaten Jayapura, para senior dan alumni KNPI yang ada di daerah ini, serta perwakilan DPD KNPI Provinsi Papua,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura, Erool Marwery berharap pelaksanaan ini dapat dimaksimalkan guna memeriahkan HUT KNPI tahun ini.

“Semoga kegiatan besok (hari ini) sukses dan seluruh teman-teman ikut pula berpartisipasi guna terlaksananya seluruh kegiatan kita bersama. Kami sangat antusias terutama teman-teman OKP yang ada di dalam wadah KNPI, kemudian teman-teman organisasi Cipayung dan teman-teman KNPI distrik bisa ikut hadir dalam memeriahkan HUT KNPI ke-47,” harap Erool.

Artikel Terkait

Di Usia 47 Tahun, KNPI Jadi Wadah Pengembangan Kreativitas Pemuda

Jems

Sambut HUT KNPI ke-47, KNPI Kabupaten Jayapura Bagikan Bunga Kepada Tenaga Medis

Jems

Sambut HUT ke-47, KNPI Kabupaten Jayapura Bagikan 1000 Masker di Pasar Pharaa

Jems

KNPI Tolikara Sosialisasi Covid-19 Dengan Bahasa Lani

Bams