Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Polsek Sentani Kota Buka Puasa Bersama Insan Pers Dan Anak Yatim

0807
Suasana Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Insan Pers yang diadakan Polsek Sentani Kota.

SENTANI – Polsek Sentani Kota menggelar acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Insan Pers. Buka puasa bersama yang dihadiri oleh Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.IK, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos., M.KP, Ketua KUA Kabupaten Jayapura Taufik Nur Rahman, Kadistrik Sentani Kota Eroll Yohanis Daisiu, SE, Wakapolsek Sentani Kota IPTU Heri Wicahya, Kanit Binmas Polsek Sentani Kota IPTU Sudalna, Kanit Reskrim Polsek Sentani Kota IPDA Jaya Bida Kedeng, Kanit Sabhara Polsek Sentani Kota IPDA Jhoni Kambara, Ketua MUI Kabupaten Jayapura Makmun Rosyidi, Tokoh Agama Pdt Oscar, berlangsung di Aula Serba Guna Dharma Ksatria Mapolsek Sentani Kota, Sabtu, (24/04/21).

“Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebab pada sore hari ini kita bisa dapat berkumpul dalam acara buka puasa bersama baik dari TNI Polri Insan pers anak yatim yang hadir di sini, ” ucap Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.IK dalam sambutannya.

“Tentunya kami sangat berterima kasih banyak untuk semua, berkat rekan-rekan semua situasi Kamtibmas yang ada di wilayah sentani kota bisa dapat berjalan dengan aman dan kondusif, ini semua karena kita yang ada di wilayah sentani kota ini saling memahami tugas dan tanggung jawab dengan tugas masing – masing,” lanjut Kapolsek Sentani Kota.

Dalam buka puasa ini, kata Kapolsek, kita saling bersilaturahmi. tentunya silaturahmi ini, sebagai tanda kebersamaan antara kita bersama dalam mengisi bulan Ramadhan.

“Kami dari Polsek Sentani Kota tentunya minta dukungan dari rekan-rekan sekalian yang mempunyai peran didalam masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas dan kami dari pihak Kepolisian tidak mungkin berjalan sendiri karena dengan campur tangan rekan-rekan situasi di sentani kota bisa aman dan kondusif,” paparnya.

“Oleh karena itu di bulan Ramadhan ini, saya mengajak kita semua untuk bergandengan tangan di dalam bingkai toleransi, ” ajak Kapolsek menambahkan.

Di penghujung acara buka puasa bersama tersebut juga diserahkan tali asih kepada para santri dan Santriwati Pondok Pesantren Tarbiatussibyan dan di lanjutkan dengan foto bersama.

Artikel Terkait

Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama, Kapolres Sampaikan Terima Kasih Atas Sinergitas Yang Terjalin

Afrans

Jaga Kebersamaan, Kapolres Jayapura Buka Puasa dengan Wartawan

Afrans

Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur dihadiahi Timah Panas

Afrans

3 Pelaku Spesialis Pencurian Motor di Sentani Dibekuk Polisi, Kapolres: 2 masih DPO

Afrans

DPRD Uji Publik 3 Raperda Inisiatif, Salah Satunya Tentang Perkebunan Kelapa Sawit

Afrans

FKUB Diharapkan Bisa Terus Bersinergi Dengan Pemerintah

Afrans

Kadis Kominfo Kungjungi Kantor Berita Antara, Bahas Pembangunan Videotron di Sub PB PON XX

Afrans

Bupati Jayapura Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-142

Afrans

Ketua TAPD Diluar Daerah, RDP Terkait Refocusing Anggaran Ditunda

Afrans