Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Jaga Kebersamaan, Kapolres Jayapura Buka Puasa dengan Wartawan

BPB
Suasana Buka Puasa bersama yang digelar Polres Jayapura.

SENTANI – Buka puasa bersama sebagai bentuk tali silaturahmi dalam menjaga kebersamaan antara Kapolres Jayapura dengan Wartawan Pos Peliputan Kabupaten Jayapura yang berlangsung di RM Nusantara, Pasar Lama Sentani Kabupaten Jayapura. Selasa, (27/04/2021) sore.

Selain dihadiri langsung Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, acara buka puasa bersama ini turut juga dihadiri Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH, MH, Kasubbag Humas Polres Jayapura Iptu Iwan, Kanit IV Reskrim Polres Jayapura Ipda M. Arief Sulaiman dan belasan wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah Kabupaten Jayapura.

Dalam kesempatannya saat diwawancarai awak media, AKBP Dr. Victor Dean Mackbon mengatakan, buka puasa bersama ini digelar sebagai ajang silaturahmi antara Polri dengan awak media agar terjalin komunikasi yang baik dan saling membantu satu sama lain

“Jadi pada sore hari ini kami lakukan kegiatan buka puasa bersama dengan awak media yang ada di wilayah hukum Polres Jayapura, ini juga rutin setiap tahunnya kita lakukan, dan tentunya sebagai ajang silaturahmi menjaga kebersamaan, bahwa di dalam bulan suci Ramadhan ini kita tidak membatasi informasi dan juga membatasi hubungan – hubungan yang sifatnya informal,” ucapnya.

Diharapkan melalui buka puasa bersama teman – teman media, Polri khususnya Polres Jayapura dengan dan media semakin akrab.

Menurutnya, kontribusi media bagi Polri cukup mendukung dan juga membantu tugas – tugas Kepolisian dengan adanya media – media yang ada di Kabupaten Jayapura.

“Sehingga hal ini memudahkan kami juga selaku pimpinan yang ada di Polres Jayapura, dalam melakukan upaya – upaya pemeliharaan Kamtibmas. Karena bagaimanapun informasi yang datang dari media ini juga kami butuhkan, yang mana bicara secara aktual maupun secara faktual tentang kejadian – kejadian yang ada di Kabupaten Jayapura,” tutup mantan Kapolres Mimika ini.

Artikel Terkait

Mengaku Tidak Nyaman di NasDem, Wakil Bupati Jayapura Pindah ke PKB

Bams

Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur dihadiahi Timah Panas

Afrans

3 Pelaku Spesialis Pencurian Motor di Sentani Dibekuk Polisi, Kapolres: 2 masih DPO

Afrans

DPRD Uji Publik 3 Raperda Inisiatif, Salah Satunya Tentang Perkebunan Kelapa Sawit

Afrans

FKUB Diharapkan Bisa Terus Bersinergi Dengan Pemerintah

Afrans

Polsek Sentani Kota Buka Puasa Bersama Insan Pers Dan Anak Yatim

Afrans

Kadis Kominfo Kungjungi Kantor Berita Antara, Bahas Pembangunan Videotron di Sub PB PON XX

Afrans

Bupati Jayapura Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-142

Afrans

Ketua TAPD Diluar Daerah, RDP Terkait Refocusing Anggaran Ditunda

Afrans