Pasific Pos.com
Papua Selatan

Mahasiswa Ini Konsisten Gunakan Pertalite

Novi Roland, Mahasiswa Unmus yang konsisten menggunakan Pertalite (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Peminat produk Pertamina khususnya Pertalite semakin meluas di berbagai kalangan, tidak ketinggalan di kalangan mahasiswa sendiri khususnya yang sedang menimba ilmu di perguruan tinggi di ujung timur Indonesia yakni Kabupaten Merauke. Bahkan ada mahasiswa yang konsisten dengan produk yang satu ini dengan berbagai alasan sehingga tetap menggunakan Pertalite. Salah satu contoh adalah Novi Roland seorang mahasiswa yang tengah berkuliah di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Unmus.

Kepada ARAFURA News Novi mengaku sudah cukup lama menggunakan produk tersebut bahkan hingga sekarang merasa lebih nyaman menggunakan Pertalite karena ia sudah merasakan manfaatnya. “Awal cerita pakai Pertalite waktu itu ketika saya hendak berangkat ke kampus dan kehabisan bensin d jalan. Saya memutuskan singgah di salah satu SPBU namun antriannya panjang sekali untuk di bagisan premium. Nah, saya lihat di sampingnya ada jalur khusus untuk pembelian Pertalite sehingga saya langsung membeli karena antriannya tidak begitu padat. Saya mengejar waktu juga agar tidak telat masuk kelas,”jelas mahasiswa semester 9 ini, Jumat (2/10) lalu.

Berawal dari pengalaman itulah hingga sekarang Novi menjadi ketagihan dan setia menggunakan Pertalite karena dinilai lebih hemat. Perbedaan harga dengan premium tidak menjadi soal karena masih dapat terjangkau kantong mahasiswa. Ia juga merasa terbantu karena stok Pertalite selalu tersedia dengan jumlah yang memadai sehingga ketika premium habis ia tidak perlu kuatir. “Jenis motor yang saya gunakan motor Mio dan saya tidak pernah mengalami yang namanya kehabisan Pertalite karena selalu tersedia di SPBU. Pelayanannya juga lumayan cepat sehingga tidak memakan waktu yang lama seperti di premium,”terangnya.

Artikel Terkait

Soal Antrian Pembelian Minyak Tanah, Diminta Tidak Ada Pihak Yang Memanfaatkan Situasi

Arafura News

Sinergitas Para Mitra Dan Pertamina Di Saat Pandemi

Arafura News

Produk Pertamina Makin Laris Di Perbatasan Negara

Arafura News

Pertamina Sebut BBM Satu Harga Tetap Dijalankan Sesuai Kuota

Zulkifli