Pasific Pos.com
Olahraga PON Papua 2021

Bisbol Putra, Kaltim Kandaskan Papua

JAYAPURA- Tim bisbol beregu putra Kalimantan Timur semakin tak terbendung, Papua kembali menjadi korbannya, setelah menelan kekalahan kedua 2-12 inning ke-7 dalam babak penyisihan cabang olahraga bisbol Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, di lapangan bisbol Agus Kafiar Uncen, Senin (27/09/2021).

Kaltim semakin matang untuk melaju ke babak super round, karena sudah mendapatkan dua kemenangan dari sebelumnya saudara Kalimantan Tengah. Namun tampaknya tiket babak round, tim peserta bisbol semuanya berpeluang lolos ke babak super round, lantaran 7 tim sama-sama alami dua kekalahan.

Berjalannya pertandingan, keduanya saling menunjukan kemampuan di inning ke-1 skor (0-0), masuk inning ke-2, Papua lebih dulu (1-0), di inning ke-3 dibalas oleh Kaltim (0-1), semakin di atas kertas, beeter mereka meninggalkan Papua di inning ke-4 (5-1), inning ke-5, masuk inning ke-6, skor (0-0) dan Kaltim semakin tambah permainan mereka hingga menutup pertandingan dengan menambahkan kemenangan poin di inning ke-6 (5-0).

Sementara dipertandingan lainnya tengah bertanding, tim bisbol Lampung versus Jawa Barat dan tim Kalimantan Tengah menghadapi Banten di lapangan bisbol-sofbol AURI Silas Papare. (humas pb pon papua)

Artikel Terkait

Kalahkan Lampung, DKI Jakarta Raih Emas Bisbol PON XX Papua

Bams

Grand Final Bisbol, DKI Jakarta Melawan Lampung

Bams

Kembali Kalah, Baseball Papua Tak Lolos Super Round

Bams

Derby Papua Hadapi Laga Hidup Mati

Bams