Pasific Pos.com
Papua Selatan

KAMMI Komsat Musamus Ikut Salurkan Hewan Qurban

KAMMI Komsat Musamus
Para kader saat menggelar pertemuan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Tanpa terasa Hari Raya Idul Adha sudah di depan mata dan di dalam situasi pandemi Covid 19 seperti sekarang ini umat muslim juga harus dapat menghadapinya dan tetap bisa berbagi dengan orang lain yang membutuhkan. Banyak pihak yang telah menunjukkan kepeduliannya, tidak ketinggalan dari kalangan mahasiswa muslim Unmus yang tergabung dalam wadah organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) Komsat Musamus.

Sejumlah kader KAMMI Komsat Musamus belum lama ini menggelar pertemuan bertempat di kediaman salah satu alumni KAMMI Jayapura dan aktif di Daarut Tauhid Peduli guna membahas tentang penyaluran hewan qurban sekaligus sarana untuk pengenalan pengurus. Ketua KAMMI Komsat Musamus, Firman Wiratama mengemukakan bahwa pertemuan malam itu fokus pada agenda pengenalan pengurus sekaligus koordinasi dengan Daarut Tauhid Peduli tentang penyaluran dan distribusi hewan qurban yang dikoordinir langsung oleh Rian, selaku alumni KAMMI Jayapura.

Pemotongan hewan qurban akan dilaksanakan Sabtu (1/8) di Kampung Wonorejo Kurik 1 dengan jumlah sapi yg akan dipotong sebanyak 10 ekor. Sedangkan jumlah relawan yg dibutuhkan sekitar 10 hingga 15 orang dari pengurus KAMMI. Nantinya akan ada pemberian ucapan terima kasih berupa uang bensin dan daging qurban kepada relawan yang telah membantu dalam kegiatan tersebut.

Artikel Terkait

1.200 Paket Daging Kurban Dibagikan PKM Nurul Mujahidin

Arafura News

Tiga Sekolah JSIT Berkolaborasi Ikut Berkurban

Arafura News

Idul Adha 1441 H, HKPM Sembelih 4 Sapi dan 1 Kambing

Jems

Tingkatkan Kebersamaan, Sekwan dan Anggota DPR Papua Beri Bantuan Hewan Qurban

Tiara

Wabup Jayapura Serahkan Bantuan Hewan Qurban Dari Pemkab Jayapura

Jems

Dinas Kehutanan Papua Bantu Sembako dan Hewan Kurban kepada Mesjid Al Muhajirin

Bams

Sholat Idul Adha, MUI Papua Imbau Umat Muslim Tetap Terapkan Protokoler Kesehatan

Tiara

RHP : Demokrat Papua berbagi dengan umat Islam

Bams

Demokrat Papua Sumbang Hewan Kurban ke Tiga Masjid di Kota Jayapura

Bams