Pasific Pos.com
Info Papua Lintas Daerah

TMMD Ke-111 di Biak Resmi di Buka, Akan Terpusat di 10 Kampung

150621tmmd

BIAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor Markus O. Mansnembra resmi membuka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun TA. 2021 Kodim 1708/BN di Gedung Dharma wanita Biak, Selasa (15/06/2021).

Dandim 1708/BN, Letkol Inf. Arif Setiyono,S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, tujuan program TMMD untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor dalam mempercepat pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI-rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

1506211tmmdDijelaskan, bahwa kegiatan akan dipusatkan di 10 kampung diseluruh Kabupaten Biak, selama satu bulan dengan melaksanakan program fisik berupa pembangunan rumah Type K-45 yang diperuntukkan kepada para Mananwir wilayah Kab. Biak Numfor dan non fisik dengan berbagai macam penyuluhan kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor Markus Mansnembra menyampaikan, melalui TMMD dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pembangunan desa guna mendukung program pembangunan Nasional.

1506212tmmd“Kegiatan fisik dan non fisik akan berdampak pada pembangunan infrastruktur dan urat nadi perekonomian masyarakat, dan kepada seluruh Warga dan Anggota satgas TMMD KE-111 untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M demi menjaga agar terhindar dari covid 19”. pungkasnya

Usai acara yang bertema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dilanjutkan peninjauan Posko TMMD ke-111 TA 2021, oleh Dandim 1708/BN, Letkol Inf. Arif Setiyono S.I.P, Sekretaris daerah kabupaten Biak Numfor Bpk. Markus Mansnembra, beserta para undangan yang hadir adalah Forkopimda Kabupaten Biak Numfor, Tokoh Agama dan Para Mananwir.

Artikel Terkait

Mananwir Akon Sroyer Pimpin Ritual Adat Pemasangan Atap Rumah TMMD Ke-111

Bams

Dandim 1708/BN Jalin Silaturahmi di Lokasi TMMD Dengan Para Mananwir

Bams

Kejaksaan Negeri Biak Musnahkan Barang Bukti Hasil Kejahatan

Ridwan

Kadistrik Aimando: Nelayan Pulau Terluar Butuh Akses Telekomunikasi

Bams

Hadapi PON XX, Panja Komisi II DPR Papua dan Mitra Tinjau Penampungan Ikan di Biak

Tiara