Pasific Pos.com
Info Papua Lintas Daerah

Setibahnya di Waropen, Bupati dan Wabub Disambut Warga

Bupati-Waropen-001
Bupati Waropen Yermias Bisai, Saat memberikan arahan di Lapangan Budi Utomo Waren.

WAROPEN – Bupati dan Wakil Bupati Waropen Yermias Bisai, SH dan Lamek Maniagasi, SE tiba di Waropen, Minggu (21/3) kemarin. Bupati disambut warga di Dermaga PPI Kali Waren, sedangkan Wakil lamek Maniagasi, SE disambut di Dermaga Kali Sanggei. Mereka berdua pun disambut dengan acara penyambutan oleh warga, dan di arak menuju Lapangan Budi Utomo, Waren.

Bupati berterimakasih kepada warga masyarakat, namun dia meminta untuk menjaga ketertiban dan tidak terlalu semarak dan berama-ramai. Dirinya dan wakilnya yang kini sudah disahkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waropen periode saat ini, pada 15 Maret 2021 lalu di Gedung Negara oleh Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemen Tinal, atas nama Menteri Dalam Negeri, tentu tak ada lagi yang harus ditunjukkan secara berlebihan.

Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk menyambut kedatangan pimpinan di Kabupaten Waropen, untuk Bersatu dalam membangun Waropen. Menghilangkan perbedaan, maupun gengsi, dan memulai diri untuk terbuka dan berkomitmen memberikan kesempatan kepada Bupati maupun Wakil Bupati Waropen saat ini untuk berkarya mengabdikan diri dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yermias Bisai, menyampaikan salam hormat kepada para kandidat no 1, 2 dan nomor 3, juga para pendukung dan simpatisan. Bupati mengajak semua pihak untuk bersama-sama dan Bersatu membangun wajah Waropen dan memulihkan Waropen.

“Kita harus berkomitmen untuk memulihkan Waropen dan sama-sama membangun ditanah ini. Sidang Sinode sudah didepan mata dan ini mempertaruhkan harga diri masyarakat Waropen. Siapapun dia, dedominasi gereja dan agama akan datang ke Waropen,” imbuhnya.

Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengutamakan suksesnya Sidang Sinode ke 18 Tahun 2022. Saat-saat ini pun segala bentuk persiapan sudah harus dimatangkan. Tanggung jawab masyarakat Waropen, untuk tenang dan sabar, waktu-waktu yang berjalan akan digunakan untuk mengatur pembangunan di Kabupaten Waropen.

“Ini adalah kemenangan Tuhan dan kemenangan seluruh masyarakat Waropen tanpa terkecuali,” tandasnya saat memberikan sambutan dalam penyambutannya itu.

Artikel Terkait

Hari Pahlawan 10 November 2021, Pemda Waropen Isi Hasil Perjuangan Dengan Pembangunan

Afrans

29 KPK, Bamuskam dan TP PKK di Waropen Ikuti Bimtek

Afrans

Pimpin Apel, Wabub Lamek Maniagasi Kesal dan Sedih

Afrans

Program Palapa Ring 4G Hadir di Waropen

Afrans

Gerappelin Di Pulau Nau, 40 Kantong Sampah Terkumpul

Afrans

Bersih-Bersih Kali, GERPALIN Waropen Kumpulkan 40 Karung Sampah Plastik

Afrans

Layanan Vaksinasi di Aula Polres Waropen Ramai Didatangi Warga

Afrans

Fraksi – Fraksi DPRD Waropen Setujui Raperda APBD TA 2021

Afrans

APBD Terlambat, Ini Penyebabnya

Afrans