Pasific Pos.com
Info PapuaSosial & Politik

Raih Suara Terbanyak, Arianto Kogoya Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Papua Pegunungan

Calon Anggota DPD RI dari Dapil Provinsi Papua Pegunungan, Arianto Kogoya S. E.

 

 

Jayapura – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Arianto Kogoya, S.E menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Papua Pegunungan yang telah memberikan dukungan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari lalu.

Ungkapan terima kasih itu disampaikan Arianto Kogoya di sela – sela Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Provinsi Papua Pegunungan yang diselenggarakan KPU Provinsi Papua Pegunungan di Grand Alison Hotel Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (19/3/2024).

Arianto sendiri meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Papua Pegunungan. Berdasarkan data rekapitulasi suara tingkat provinsi, Arianto memperoleh 341.095 suara atau menempati rangking (posisi) pertama.

“Pertama, saya bersyukur kepada Tuhan karena ini adalah suatu sejarah bagi saya secara pribadi dan juga empat teman-teman yang sudah lolos sebagai senator dari Dapil Provinsi Papua Pegunungan. Sekali lagi, saya sangat bersyukur, kemenangan ini semua terjadi atas campur tangan dari Tuhan,” ucapnya.

Tapi juga, kata Arianto kepada seluruh warga masyarakat Papua Pegunungan yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada kami, serta kepada semua relawan yang telah bersedia berjuang bersama. Ini adalah kemenangan kita bersama,” ujar Arianto.

Tak lupa dirinya memberikan apresiasi, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh-tokoh politik dari 18 partai politik yang ada.

“Terutama kepada pihak penyelenggara pemilu dari tingkat bawah hingga atas, yakni mulai dari TPS/KPPS, PPS, PPD hingga KPU Provinsi Papua Pegunungan. Terima kasih untuk semua proses yang sudah terjadi dan terlaksana sampai hari ini,” ungkapnya.

Ia juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Papua pegunungan agar dilancarkan segala urusan hingga selesainya tahapan Pemilu.

“Mohon doa dan dukungannya agar diberi kelancaran hingga nanti semua tahapan pemilu selesai,” pintanya.

Dengan raihan suara terbanyak tersebut, Arianto sudah bisa dipastikan terpilih sebagai Anggota DPD RI 2024-2029 dari Provinsi Papua Pegunungan.

Artikel Terkait

Tegas, Tokoh Pemuda Kabupaten Jayapura Minta Yosep Sapan Terima Keputusan Partai

Jems

Agustinus Rande, Alumni USTJ Melenggang Ke DPRD Kota Jayapura

Jems

Datangi TPS 040 Dobonsolo, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Salurkan Hak Pilih

Jems

Jelang Pesta Demokrasi, Anggota MRP Keluarkan Imbauan Tentang Hak OAP

Jems

Tegas, Ondoafi Phuyaka Ingatkan Caleg Non OAP untuk Tidak Menggunakan Money Politik

Jems

Komitmen Ruddy Bukanaung Penuhi Permintaan Pedagang Sayur Furia

Jems

Raih Dukungan Suara, Ruddy Bukanaung Gencar Lakukan Tatap Muka Bersama Masyarakat Dapil II

Jems

Temui Warga Kampung Kensio, Ruddy Bukanaung Mohon Doa dan Dukungan

Jems

Kampanye Akbar Dihadiri Ribuan pendukung, Sekjend PKS Apresiasi Masyarakat Tolikara

Jems