Pasific Pos.com
Pendidikan & Kesehatan

Pelaku Usaha Apresiasi Kadin Papua Beri Vaksin COVID-19 Gratis

Suasana Vaksin Covid-19 kedua di Kantor Kadin Papua di Ruko Dok II Jayapura, Jumat, 20 Agustus 2021.

Jayapura – Pelaku usaha di Kota Jayapura mengapresiasi langkah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Papua yang mau bekerja sama dan jemput bola untuk memberikan vaksin gratis.

Pelaku usaha di sektor penginapan, Christian mengaku sangat terbantu dalam mendapatkan layanan vaksinasi dengan adanya kegiatan itu.

“Kami apresiasi digelarnya kegiatan ini, sebab seluruh karyawan saya juga bisa ikut serta dalam kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya disela-sela vaksinasi Covid-19 untuk penyuntikan dosis kedua di halaman Kantor Kadin Papua di Kota Jayapura, Jumat (20/8/2021).

“Pelaksanaan vaksinasi hari ini melanjutkan vaksinasi yang pertama. Jadi ini pemberian dosis kedua vaksin Covid-19,” kata Wakil Ketua Umum Bidang UMKM, Koperasi dan Industri Kreatif Kadin Papua, Vera Veronica Parinussa.

Ia menyebutkan, total sebanyak 400 dosis vaksin yang disediakan dalam kegiatan ini. Lanjutnya, pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini akan berlangsung selama dua hari.

“Kadin Papua total mendapat jatah 800 dosis vaksin. Jadi dibagi dua untuk vaskinasi dosis pertama dan kedua. Untuk dua hari ini targetnya masing-masing 200 dosis,” bebernya.

Vera menambahkan, para peserta yang mengikuti vaksinasi di Kadin Papua mayoritas adalah pada pelaku usaha yang ada di wilayah Kota Jayapura.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari Kadin Papua terhadap program vaksinasi yang tengah digencarkan pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19,” tutupnya.

Artikel Terkait

Vaksin Tahap II Golkar di Jayapura Akan Dihadiri Airlangga Hartarto

Bams

Kadin Serahkan Satu Set Generator Oksigen ke RSUD Wamena

Bams

Satgas Covid-19 Perketat Pintu Masuk ke Papua

Bams

Layanan Vaksinasi di Aula Polres Waropen Ramai Didatangi Warga

Afrans

Kadin Diminta Sukseskan PON XX Papua

Bams

per 30 Maret 2021, 550 Orang Telah Divaksinasi Covid-19 di Waropen

Afrans

Pedagang Pasar Ikut Vaksinasi

Arafura News

Kata Bupati Jayapura Usai Jalani Vaksin Tahap II

Jems

Sukseskan Program Nasional, Seluruh Prajurit Kodim Jayapura Ikut Vaksin Covid 19

Jems