Pasific Pos.com
Papua Selatan

Peduli Covid 19, PT.Sumber Mandiri Jaya Kirim Bantuan Ke Boven Digoel

PT.Sumber Mandiri Jaya
Direktur PT.Sumber Mandiri Jaya, Yulians Charles Gomar menunjukkan masker yang akan didistribusikan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya penanganan Covid 19 di kawasan selatan Papua maka PT.Sumber Mandiri Jaya memberikan sejumlah bantuan ke Kabupaten Boven Digoel berupa 500 masker, gula 10 sak, biskuit untuk anak-anak dan cairan desinfektan.

Direktur PT.Sumber Mandiri Jaya, Yulians Charles Gomar mengemukakan bahwa cabang perusahaan tersebut di sejumlah kabupaten memang terlibat langsung dengan para relawan dan terus mendukung pemerintah dalam membantu pengadaan APD untuk RSUD maupun ke masyarakat.

Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan masker yang memang cukup minim jumlahnya saat ini. “Jadi kami bekerjasama dengan penjahit untuk dapat menjahitkan masker kain yang akan dibagikan. Kebetulan teman-teman relawan di Boven Digoel telah menghubungi kami sehingga perusahaan berupaya untuk membantu. Apalagi sudah ada satu warga yang positif Covid di daerah tersebut sehingga masker sangat dibutuhkan,”ujarnya kepada wartawan di Kantor PT.Sumber Mandiri Jaya kemarin.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya akan berupaya untuk dapat turun langsung ke lapangan mendistribusikan bantuan-bantuan tersebut nantinya. Menurut Charles, ketika berbicara tentang Covid 19 maka tidak hanya fokus pada diri kita saja yang mengharapkan untuk menjadi sehat.

Akan tetapi kita juga mengharapkan orang lain untuk menjadi sehat sehingga ketika kita bisa peduli dengan orang lain dan mereka menjadi sehat, tentunya diri kita juga akan aman. Pasalnya dalam menangani Covid 19 ini dibutuhkan adanya kepedulian, kebersamaan dan harus ada kerja sama yang baik.

Artikel Terkait

Satu Orang Mantan Anggota TPN/OPM Kodap V Papua Kembali ke NKRI

Pieter

Berbagai Bahan Bangunan Diangkut Guna Sukseskan TMMD Di Mappi

Fani