Pasific Pos.com
Papua Selatan

Hanafia : Hotel Sudah Menjadi Target Market

Nestle Indonesia Merauke
Head Of Area PT.Nestle Indonesia Merauke, Abdul S. dan Hanafia selaku Operational Manager (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Head Of Area PT.Nestle Indonesia Merauke, Hanafia mengemukakan bahwa bisnis perhotelan memang menjadi salah satu lahan bisnis yang terdampak pandemi Covid 19 saat ini sehingga dengan menjalin kerja sama antara Nestle dan manajemen Coreinn Hotel diharapkan menjadi sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa bisnis hotel masih tetap berjalan dan masyarakat tidak perlu ragu untuk masuk ke area hotel, termasuk Coreinn Hotel. Oleh sebab itu pihaknya menyelenggarakan acara gathering di Coreinn Hotel Jumat lalu karena merasa nyaman dan aman mengingat hotel tersebut benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik.

“Nestle juga membidik market dunia perhotelan karena untuk dapurnya sendiri produk Nestle juga turut mensupport, begitu pula untuk di setiap kamar hotel kami mensuplay untuk produk kopi sachet. Ke depan kami akan terus berupaya untuk menjalin kerja sama yang lebih luas lagi,”jelasnya kepada ARAFURA News di sela-sela acara gathering. Lebih lanjut ia mengemukakan, sejumlah kegiatan penting kerap dilaksanakan manajemen Nestle di hotel-hotel, café dan restoran karena pada dasarnya sudah menjadi target dari market Nestle itu sendiri. Kalangan hotel dan restoran memang menjadi customer setia Nestle sehingga sering menggunakan aneka produk yang dipasarkan, baik susu maupun kopi.

Ia menambahkan, Nestle juga sering mensupport event-event yang dilaksanakan pihak Coreinn, di antaranya acara live music yang menurutnya cukup sukses dan ramai pengunjung. Sebagai pihak sponsor ia mengharapkan agar hotel-hotel di daerah ini dapat kembali meraih kesuksesan dan dapat terus berkembang. Begitupun halnya dengan kesuksesan yang diraih oleh Nestle dengan omset yang meningkat cukup signifikan bahkan pemasarannya sudah merambah hingga ke kabupaten pemekaran. “Saya optimis akan terus tumbuh karena tiga tahun mampu meraih omset dua kali lipat itu luar biasa menurut saya,”pungkasnya.

Artikel Terkait

Jalin Silaturahmi, Nestle Area Merauke Gelar Gathering

Arafura News