Pasific Pos.com
Papua Selatan

Jalin Silaturahmi, Nestle Area Merauke Gelar Gathering

Nestle Area Merauke
Para pengunjung acara gathering dan dinner Nestle di Coreinn Hotel (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Sejumlah tamu undangan menghadiri acara gathering dan makan malam bersama yang diselenggarakan pihak PT.Nestle Indonesia dalam hal ini Nestle Area Merauke Jumat lalu. Acara tersebut nampak dipadati para tamu dari berbagai kalangan, baik instansi, paguyuban, unsur TNI, perbankan, kepolisian dan masyarakat umum. Acara juga semakin meriah karena para tamu dihibur dengan iringan musik dan lagu serta penampilan Stand Up Commedy.

Hanafia selaku Head Of Area PT.Nestle Indonesia Merauke dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa melalui acara gathering kali ini pihaknya ingin menjalin silaturahmi dengan para tamu sekaligus menginformasikan tentang aktifitas bisnis yang masih tetap berjalan meskipun di tengah-tengah pandemi Covid 19. “Jadi show must go on dan kami benar-benar merasa senang dan penuh rasa suka cita karena mendapatkan kesempatan untuk mengundang bapak ibu sekalian sehingga bisa lebih mengenal satu sama lain,”ujarnya.

Ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak distributor di Kabupaten Merauke yang masih setia mendistribusikan produk-produk Nestle sehingga mengalami pertumbuhan pesat. Saat ini pertumbuhan Nestle bahkan mencapai angka 10 milyar perbulan dan besar harapan akan terus bertumbuh hingga di waktu-waktu mendatang. “Oleh sebab itu ijinkan kami menyambut bapak ibu dengan suguhan makan malam kecil ini dan mudah-mudahan perkenalan kali ini dapat melahirkan kerja sama bisnis yang baru,”tukasnya.

Hanafia juga menawarkan kepada para tamu undangan jika mempunyai kegiatan dan membutuhkan support atau jalinan kerja sama dengan pihak Nestle maka dapat segera menghubungi manajemen Nestle. Sementara itu Manager Coreinn Hotel, Pipin Wahyudin menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya acara gathering oleh pihak Nestle di hotel tersebut. Kepercayaan yang telah diberikan pihak Nestle akan tetap dijaga dengan baik sehingga tetap bersinergi. Ia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Coreinn Hotel, pengisi acara dan Franky Wohel selaku Brand Ambassador Coreinn Hotel atas support yang telah diberikan sehingga acara dapat berlangsung sukses.

Artikel Terkait

Hanafia : Hotel Sudah Menjadi Target Market

Arafura News