Pasific Pos.com
Papua Selatan

Gelar Liga, Komunitas PubG Merauke Libatkan Tim Besar

Komunitas PubG Merauke
Pelaksanaan Liga Oleh Komunitas PubG Merauke (Foto:ist)

MERAUKE, ARAFURA, – Banyak cara untuk mengisi waktu luang selama pemberlakuan social distancing, tentunya dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat. Salah satunya dengan menguji skill dalam bermain game yang tengah digemari anak muda saat ini, yaitu game PubG dengan begitu banyak penggemar. Tidak ketinggalan untuk kalangan anak muda yang ada di ujung nusantara seperti Merauke juga melakukan hal yang sama.

Mereka yang tergabung dalam Komunitas PubG Merauke belum lama ini sukses menggelar sebuah lomba yang diikuti peserta dari tim besar di kota ini guna menghasilkan para juara yang bertalenta. Devis Alexander selaku pelaksana tugas kepada ARAFURA News mengemukakan bahwa komunitas PubG Merauke mengadakan liga dengan melibatkan sejumlah tim besar yang ada di Kota Merauke, dalam hal ini sebanyak 18 tim yang berpartisipasi.

Adapun tujuan kegiatan untuk mendukung anjuran pemerintah agar warga tetap tinggal di rumah guna memutus mata rantai Covid 19 yang tengah melanda dunia saat ini. Devis juga menjelaskan bahwa liga tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada para anggota komunitas yang selama pandemi tetap patuh untuk bertahan di rumah dan mengisi waktu dengan bermain game ini. Liga yang dilaksanakan sejak tanggal 3 hingga 6 Juni itu berhasil memperoleh para juara 1, 2 dan 3 serta ada pula yang berhasil meraih predikat most skill team dan most skill player.

Artikel Terkait

Bentuk Komunitas, Upaya Tingkatkan eSport PUBG Di Kota Rusa

Arafura News

Dunia Games League Mendorong Penguatan Ekosistem eSport

Zulkifli