Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Fraksi Demokrat DPR Papua Hadir di Ponpes Yaa Bunayya Yoka Untuk Berikan Bama

Fraksi Demokrat DPR Papua
Ketua Pembina Fraksi Demokrat, DR.Yunus Wonda, SH,MH didampingi anggota DPR Papua, Drs.Mustakim HR saat menyerahkan bantuan Bama kepada Ketua Pondok Pesantren Yaa Bunaaya, Achmad Hasuddin.

Jayapura, – Selama pandemi covid-19 ini belum berakhir, perhatian serta kepedulian Fraksi Demokrat DPR Papua kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 akan terus dilakukan.

Pembina Fraksi Dmokrat DPR Papua, DR. Yunus Wonda SH.MH mengatakan, apa yang telah diberikan ini dapat membantu kebutuhan anak-anak yang ada di Ponpes Yaa Bunayya. Dan anak-anak di pesantren ini dapat menjalankan proses belajar mengajar dengan baik,

“Hari ini Fraksi Demokrat kembali memberikan Bama untuk Pondok Pesantren Yaa Bunaaya, Jalan Yoka Distrik Heram, Kota Jayapura. Semoga dengan adanya bantuan Bama ini dapat membantu akan kebutuhan anak-anak yang ada di pondok pesantren ini,” kata Yunus Wonda usai memberikan Bama kepada pengurus Pondok Pesantren Yaa Bunayya, Selasa (19/05).

Diharapkan, dengan adanya bantuan ini, agar semua aktifitas belajar mengajar mereka tetap stabil, meski di saat situasi libur seperti ini.

“Tapi kami berharap bantuan yang diberikan ini jangan di lihat nilainya, banyak atau sedikit, namun ini adalah sumbangsi dan niat kami untuk memberi karena semata-mata hanya ingin membantu,” harapnya.

Namun kata Wonda, masyarakat juga harus mematuhi semua aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Jika pemerintah sudah membatasi jam beraktifitas sampai jam 14.00, maka masyarakat harus disiplin dan mematuhinya.

“Karena apa yang dibuat oleh pemerintah demi untuk kebaikan kita bersama dan mari kita sama-sama berdoa agar bencana ini cepat berlalu dan kita kembali beraktifitas seperti sedia kala,” imbuhnya.

Sementara itu,Ketua Pondok Pesantren Yaa Bunaaya, Achmad Hasuddin mengatakan, pihaknya berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Fraksi Demokrat.

“Kami berharap dengan adanya bantuan yang sudah di berikan oleh Fraksi Demokrat DPR Papua ditengah pandemi covid-19 ini, kami merasa sangat terbantu, dan di perhatikan,”ungkap Achmad.

Ditambahkan, bantuan ini kiranya dapat berguna bagi kelangsungan belajar mengajar anak-anak yang ada di pondok pesantren ini dan dapat membawa berkah bagi kita semua.

Artikel Terkait

Peran Perempuan Dalam Lestarikan Eksistensi budaya dan kehidupan Masyarakat Asli Papua Dinilai Sangat Relevan

Bams

Kasus Pembantaian Warga Sipil di Nduga, Yunus Wonda Sebut Tindakan Tidak Berprikemanusiaan

Bams

Yunus Wonda: Pro Kontra Tentang Pemekaran Adalah Hal Biasa

Bams

Legislator asal Papua Himbau Masyarakat Sambut DOB

Bams

Komisi IV DPR Papua Minta OPD Rumpun Infrastruktur Tingkatkan Kinerja

Bams

Statement Mengandung Rasis, Bupati Tony Tesar Harus Minta Maaf Kepada Masyarakat Pegunungan

Bams

DPR Papua Bakal Segera Bentuk Pansus Blok Wabu

Bams

Persoalan Menerima dan Menolak Otsus Jilid II, Ini Tanggapan Legislator Papua

Bams

Yunus Wonda Minta Kunjungan Perwakilan PBB Tidak Ditanggapi Secara Berlebihan

Bams