Pasific Pos.com
Headline

Esnaider Tandatangan Kontrak, PSBS Segera Gelar TC di Bali

Biak –  Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider secara resmi menandatangani kontraknya bersama skuad Badai Pasifik, Senin (10/6/2024) malam di Jakarta. Proses tandangan kontrak berlangsung Kawasan SCBD, Jakarta dan saksikan oleh para petinggi Klub.

Mantan pelatih Getafe itu terlihat bersemangat bahkan sudah tidak sabar untuk memulai petualangannya musim ini bersama tim juara Liga 2 musim 2023/24 itu. Menurut jadwal mantan pemain Real madrid dan Juventus itu akan segera membesut timnya menghadapi pra musim Piala Presiden dalam Waktu dekat ini di Bali.

Presiden Klub PSBS Yan Permenas Mandenas berharap setelah penandatangan kontrak selama dua musim bersama PSBS bisa menambah motivasi pelatih asal Spanyol itu untuk menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih yang patut di perhitungkan di kancah sepak bola Tanah Air.
” Pelatih memiliki pengalaman yang cukup dan pemain yang kami rekrut punya kualitas sehingga harapannya mereka bisa saling bekerja sama dan meraih prestasi bersama PSBS,” ujarnya

General Manager PSBS Deddy Adrianto Wibowo mengaku PSBS tengah serius mempersiapkan diri menyambut pra musim Piala Presideb 2024. Skuad dengan julukan Badai Pasifik akan segera melakukan pemusatan Latihan pekan ini di Pulau Dewata, Bali. Stadion Samudera akan menjadi tempat bagi tim besutan Juan Esnaider mempersiapkan diri menyambut musim Liga 1 2024/25.
“Kami sudah berkoordinasi dengan pelatih dalam rangka melakukan persiapan jelang Piala Presiden. Proses prekrutan pemain juga tengah kami lakukan,” katanya

Meski tanpa target di Piala Presiden, PSBS akan menunjukkan kualitasnya sebagai tim pendatang baru di Liga 1. Mario Londok dan kolega ingin membuktikan bahwa mereka tim promosi yang ingin bersaing ketat meraih gelar juara.