Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Dukung PON XX, Polres Jayapura Akan Pasang 105 Kamera CCTV

0128421
Kabid TI Polda Papua Kombes Pol Erick Kadir Sully, S.IK bersama Tim Divisi TIK Polri AKBP Alex Suryohadi, A.Md dan Kabag Ren Polres Jayapura, AKP Mansyur, saat melakukan survey dibeberapa venue serta lokasi untuk rencana pemasangan 105 unit kamera CCTV.

SENTANI – Rencana pemasangan kamera cctv dibahas dalam kunjungan Kabid TI (kepala bidang telekomunikasi informasi) Polda Papua dan Tim Divisi TIK (telekomunikasi informasi komunikasi) Polri yang berlangsung di Mapolres Jayapura. Rabu, (28/04/2021)siang.

Dalam kunjungan Kabid TI Polda Papua Kombes Pol Erick Kadir Sully, S.IK bersama Tim Divisi TIK Polri AKBP Alex Suryohadi, A.Md beserta rombongan, diterima langsung Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH.,M.Si diwakili Kabag Ren AKP Mansyur, dengan melakukan survey dibeberapa venue serta lokasi untuk rencana pemasangan 105 unit kamera CCTV guna memantau dan mendukung pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021 khususnya di wilayah Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si menjelaskan bahwa kunjungan tersebut guna menindak lanjuti serta mensurvei langsung titik – titik dimana saja akan dipasang CCTV.

“Dalam kunjungan tersebut tim memastikan di titik mana saja yang akan dipasang kamera CCTV, rencananya akan dipasang 105 unit kamera CCTV, contohnya akan dipasang di venue dan Bandara guna memantau serta mendukung pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, selain berguna untuk mendukung serta memantau pelaksanaan PON XX.

“CCTV ini juga dapat membantu kami dalam pelaksanaan tugas dilapangan terutama dalam memantau arus lalu lintas serta kondisi Kamtibmas di wilayah Sentani Kabupaten Jayapura, ” kata Kapolres.

Artikel Terkait

Promosi PON dan Program Pemerintah, Diskominfo bersama Antara Digital Media Pasang TV Robot

Jems

Alfons Awoitauw: Agustus, Rekayasa Lalulintas Untuk PON Siap Dilakukan

Jems

Cek Kesiapan Kedatangan Peserta PON XX, SUB PB PON Bidang Transportasi Gelar Rakor

Jems

Wakili Kapolda Papua, Kapolres Jayapura Serahkan Sapi Qurban

Jems

Jelang PON, Vaksinasi Covid-19 di Papua Masih Rendah

Bams

Semangat PON XX Papua digaungkan lewat poster

Bams

PON XX, Perpaduan Olahraga, Keindahan Alam Dan Budaya Papua

Bams

Ungkap Kasus Curanmor, 1 Pelaku dan 1 Motor Diamankan Satreskrim Polres Jayapura

Jems

Mau Nonton Pertandingan PON, Ini Kata Gubernur Papua

Bams