Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Bisai-Maniagasi Tegaskan Pentingnya Koordinasi Berjenjang

Rapat-01
Rapat koordinasi bersama pimpinan OPD di ruang rapat Bupati Waropen, Senin (22/03).

WAROPEN-Usai memimpin apel pagi Senin (22/3) Bupati Yermias Bisai dan Wakil Bupati Lamek Maniagasi melakukan rapat koordinasi bersama pimpinan OPD di ruang rapat Bupati. Bupati mengajak pentingnya koordinasi antar OPD, secara berjenjang, dan professional.

Bupati dan Wabup Bisai-Maniagasi yang didampingi Asisten I Jaelani, AP,M.Si dan Asisten II Abraham Imbiri, mengawali rapat ini dengan tertutup, guna merangkul aspirasi dan masukan, serta memberikan stressing kepada Pimpinan OPD yang terkesan tidak maksimal dalam bekerja, untuk dapat memperbaiki kinerjanya tersebut.

“Saling koordinasi antar OPD, kita tahun ini harus menatap Waropen yang berubah kearah yang lebih baik,” jelasnya dalam apel.

Bupati juga menegaskan kepada para pimpinan OPD untuk dapat bahu membahu menyukseskan Sidang Sinode ke-XVIII Tahun 2022 mendatang. Kata Bupati Yermias Bisai, selain menjadi harga diri orang Waropen, pelaksanaan sidang juga merupakan pekerjaan mulia, dan tak perlu khawatir, bantuan dari berbagai pihak akan mengalir.

“Ini pekerjaan Tuhan kita harus sungguh-sungguh dalam mempersiapkan semuanya. Terkait infrastruktur, terkait kebutuhan pelayanan dasar, seperti listrik, air dan juga jaringan telekomunikasi harus kita optimalkan,” papar Bupati Bisai.

Artikel Terkait

Layanan Vaksinasi di Aula Polres Waropen Ramai Didatangi Warga

Afrans

Fraksi – Fraksi DPRD Waropen Setujui Raperda APBD TA 2021

Afrans

APBD Terlambat, Ini Penyebabnya

Afrans

Pemberian Parcel Dan THR, Yusup: Bentuk Penghargaan Bagi Karyawan

Afrans

Gelar Acara Syukuran, Bupati Pertama Waropen Drs Ones J Ramandei Minta Bubarkan Tim Pemenangan

Afrans

Peletakan Tiga Batu Pembangunan Kantor Klasis GKI Waropen

Afrans

Alberthy Buiney Duduk di Kursi Panas Wakili Suara Masyarakat Nelayan

Afrans

Bupati Yermias Bisai Resmikan Puskesmas 2 Tingkat

Afrans

PAW, Dua Anggota DPRD Waropen Dilantik

Afrans