Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Berhasil Dalam Tugas, 4 Personil Yonif 756/WMS Terima Penghargaan KSAD

Penyematan penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi oleh Danyonif 756 WMS di Mako Yonif 756 WMS, Jayawijaya.

Wamena – KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman beri penghargaan 47 personel gabungan TNI AD dan 4 Prajurit diantaranya dari Yonif 756/ Wimane Sili yang berhasil melaksanakan tugas di Tanah Papua.

Penghargaan yang diberikan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Pangkat terbaru tersebut disematkan langsung oleh Danyonif 756/WMS bertempat di Mako Yonif 756/WMS, Kab. Jayawijaya, Rabu (5/10).

Momen penyematan pangkat penghargaan tersebut dirangkaian dengan acara korps raport kenaikan pangkat personel Yonif 756/WMS periode 1 Oktober 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas keberhasilan personel ‘wimane sili’ yang berhasil mendapatkan Kenaikan Pangkat Reguler Percepatan (KPRP). Selain mendapatkan piagam penghargaan, para prajurit yang telah menorehkan prestasi tersebut juga akan diperhatikan jenjang karier kemiliteran selanjutnya, ” jelas Letkol Inf Tommy Yudistyo, S. Sos. M. Han.

“Prestasi serta kenaikan pangkat bagi 178 orang personel Yonif 756/WMS ini diharapkan dapat menambah semangat dan motivasi serta etos kerja dalam pengabdian kepada nusa dan bangsa,” tutup Danyonif 756/WMS itu.

Setelah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, Danyonif beserta para Perwira dan anggota Yonif 756/WMS memberikan selamat kepada para anggota yang naik pangkat.