Pasific Pos.com
Papua Selatan

Rutin Gelar Zumba, Turut Libatkan Masyarakat Umum

MERAUKE,ARAFURA,-Swiss-Belhotel Merauke selalu memiliki terobosan-terobosan positif yang dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan maupun untuk mendekatkan diri dengan semua mitra bahkan masyarakat umum. Tidak heran jika hotel berstandar dunia ini tidak pernah sepi dari inovasi dan selalu mendapat sambutan positif dari khalayak ramai. Salah satu terobosannya yaitu menggelar Senam Zumba secara rutin dan olahraga bersama dengan melibatkan seluruh karyawan, para mitra dan masyarakat Kota Merauke pada umumnya.

Senior SPV Human Resources Swiss-Belhotel Merauke, Faizah Farahdiba kepada ARAFURA News di lobi hotel, Senin (14/1) mengemukakan bahwa awalnya Zumba hanya dilaksanakan dua kali dalam sebulan namun mengalami perubahan sehingga mulai dilaksanakan setiap Hari Sabtu pagi. Oleh sebab itu pihak hotel gencar mempromosikan kegiatan tersebut khususnya dari para sales sehingga semakin banyak yang dapat berpartisipasi. “Biasanya jika cuaca sedang bersahabat, kegiatan kita awali dengan lari pagi bersama dan selanjutnya Senam Zumba yang dimulai sekitar pukul 06.30 sampai 08.00 WIT,”ujarnya.

Untuk instruktur senam sendiri, pihak hotel secara khusus mengundang instruktur yang berkompeten dan mampu disambut dengan sangat baik. Pasalnya, Swiss-Belhotel juga ingin mengedukasi masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat melalui kegiatan ini. Dengan demikian masyarakat yang selama ini sibuk dengan pekerjaan di kantor dapat menyisihkan waktu sehari untuk berolahraga, yakni di setiap Sabtu pagi. Selama ini pihak hotel menginformasikan kegiatan olahraga tersebut melalui media sosial atau menginformasikan langsung ke pihak corporate yang bersangkutan. Pihaknya berharap semakin banyak yang berperan serta dalam Zumba bersama ini dan hubungan hotel dengan para mitra juga dapat terjalin dengan lebih erat lagi.