Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kepedulian Driver Gojek, Galang Dana Untuk Anak Pengidap Kanker Darah

Kepedulian Driver Gojek
Para driver saat menyerahkan bantuan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepedulian ditunjukkan oleh komunitas driver ojek online di Kota Rusa yang belum lama ini melakukan penggalangan dana untuk membantu seorang anak kecil yang tengah menjalani pengobatan akibat terkena kanker darah atas nama Binsar. Hal ini membuktikan bahwa di tengah kesibukan para driver ini mengais rezeki untuk keluarga, mereka juga masih menyisihkan waktu untuk mengumpulkan dana bagi orang lain yang membutuhkan.

“tujuan kami melakukan penggalangan dana tidak lain untuk membantu biaya pengobatan adik Binsar yang terkena leukimia (kanker darah). Adik Binsar membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar sehingga kami dari Gojek Merauke melakukan penggalangan dana yang telah berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2020,”jelas Satelite Operations Supervisor Gojek Cabang Merauke, Zulfikar Aldian.

Lebih lanjut ia mengemukakan, penggalangan dana berlangsung di dua titik yaitu di area lampu merah RRI dan Libra. Ia dan rekan-rekan driver Gojek sangat berharap dana yang terkumpul tersebut bisa digunakan untuk biaya pengobatan Binsar. Adapun total driver yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut sekitar 27 orang dan total dana yang terkumpul sebesar Rp.6.783.000.00 yang langsung diberikan kepada orang tua Binsar di hari yang sama setelah dilakukannya penggalangan dana. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Merauke yang telah ikut menyumbang dan mari kita bersama-sama mendoakan Binsar agar di angkat penyakitnya,”terang Zulfikar.

Artikel Terkait

Dukung Social Distancing, Coreinn Layani Delivery Order

Arafura News

Warga Diminta Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Gojek

Arafura News