Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Wujud Kepedulian kepada Masyarakat, Astra Motor Papua Salurkan Hewan Kurban

Bagas Fensanarko selaku Manager Administration menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan Masjid di Jayapura. (Foto : Istimewa)

Jayapura-Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444H, Astra Motor Papua menyerahkan hewan kurban, Kamis (29/06/2023).

Penyaluran hewan kurban ini sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Insan Astra Motor kepada masyarakat.

Mewakili management Astra Motor Papua, Bagas Fensanarko selaku Manager Administration Departement Head mengatakan, untuk wilayah Papua diserahkan dua ekor kambing di Masjid Al-Itihad dan Masjid H. Djapara Entrop.

“Semoga sedikit yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi sesama. Kami juga berharap dapat terus berbagi kepada masyarakat. Tidak hanya menjalankan bisnis, tetapi juga terus menjalankan tanggung jawab sosial,” kata Bagas.

Bagas mengungkapkan, hal ini juga menjadi wujud salah satu dari Catur Dharma Astra yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. Dikatakan Bagas, Astra selalu berusaha memberi manfaat bagi banyak pihak.

“Di Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, Astra Motor Papua berpartisipasi dalam menyumbangkan hewan qurban di masjid terdekat lingkungan kantor kami. Program ini diberlakukan secara nasional dengan total hewan qurban sebanyak 24 ekor kambing dan 1 ekor sapi,” ucapnya.

“Karena sesuai dengan catur dharma Astra, maka kami berharap dengan menyumbangkan hewan kurban tersebut semoga bisa bermanfaat kepada warga sekitar dan menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.