Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Tingkatkan Kekompakan Beribadah, Wagus Hidayat Bantu 52 Pasang Seragam

Ketua Fraksi Bhineka Tunggal Ika DPRD Kabupaten Jayapura, H. Wagus Hidayat, SE di dampingi Ketua dan anggota Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Jayapura saat menyerahkan bantuan kepada ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Babussalam BTN Sosial Sentani, Senin (24/02) siang.

SENTANI, – Guna meningkatkan kekompakan ibu-ibu majelis taklim Masji Babussalam BTN Sosial Sentani dalam menunaikan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, Anggota DPRD Kabupaten Jayapura, Wagus Hidayat menyerahkan bantuan seragam.

“Kami memberikan bantuan seragam bagi ibu-ibu majelis taklim disini sebanyak 53 pasang. Bantuan ini kami berikan atas permintaan ibu-ibu beberapa waktu lalu saat saya berkunjung ke sini,” ujar Wagus Hidayat usai menyerahkan bantuan seragam, di Masjid Babussalam BTN Sosial Sentani, Senin (24/02) siang.

Dirinya, berharap supaya bantuan yang diberikan tersebut dapat berguna bagi ibu-ibu majelis taklim. Ia juga mengharapkan, seragam yang diserahkan tersebut mampu memberikan mmanfaat kepada majelis taklim di Masjid Babussalam.

Menurutnya, sebagai salah satu orang yang dipercayakan rakyat menjadi wakil di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura, kedepan terus akan hadir ditengah-tengah rakyat untuk menunaikan janji-janji politik pribadinya.

“Biarlah kebersamaan kita kedepan tetap terjalin dengan baik. Untuk bantuan lain berupa pengadaan rebana yang disampaikan oleh ibu-ibu, saya tidak berjanji tapi jika ada berkat maka saya akan membantu, tetapi tentunya berdasarkan kemampuan saya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Mejelis Taklim Masjid Babussalam BTN Sosial Sentani, Sutrisni kepada harian ini menuturkan, dirinya atas nama seluruh ibu-ibu majelis taklim di BTN Sosial menyampaikan terima kasih kepada Hj. Wagus Hidayat atas bantuan 52 seragam.

“Seragam yang diserahkkan ini akan kami gunakan untuk meningkatkan kekompakan kami dan silahturahmi sesama ibu-ibu majelis taklim di BTN Sosial ini,” jelas Sutrisni.

Ditambahkan, dengan adanya seragam maka semua ibu-ibu di Sosial akan diajak untuk masuk dalam aktivitas pengajian yang sering dilakukan oleh dirinya bersama sejumlah ibu-ibu.

Sementara itu, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Jayapura, H. Sakaruddin menuturkan, tindakan berupa penyerahan bantuan seragam yang dilakukan oleh Legislator Wagus Hidayat merupakan suatu karya nyata seorang wakil rakyat bagi para konstituennya.

Dia menerangkan, DMI dalam dalam kapasitasnya sebagai dewan pembina majelis taklim menyatakan terima kasih dan apresisi kepada, Ketua Fraksi Bhineka Tunggal Ika DPRD Kabupaten Jayapura yang peduli terhadap majelis taklim.

“Buat ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Babussalam, kami mengajak untuk aktif dengan kegiatan-kegiatannya kedepan,” himbau Sakaruddin.

Artikel Terkait

DPRD Kabupaten Jayapura Dinilai Kurang Maksimal Melakukan Fungsi Kontrol

Jems

Ondofolo Yanto Eluay Apresiasi Pembentukan Asosiasi DPRD se-Tanah Tabi

Jems

Akhirnya 11 Raperda Diterima dan Disetujui

Jems

Tak Masuk Dalam Agenda, Fraksi BTI Tolak Raperda Retribusi Usaha Jasa

Jems

DPRD Akan Panggil 13 OPD untuk Hearing Terkait Penggunaan Anggaran Covid-19

Jems

Usulan Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Jayapura Resmi Ditolak

Jems

DPR Minta Tim Gustu Covid-19 Beri Tindakan Tegas Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Jems

Komisi A DPRD Kabupaten Jayapura Minta Kadisperindag Diganti

Jems

Lakukan Reses, Wagus Hidayat Banyak Terima Keluhan Terkait Infrastruktur

Jems