Pasific Pos.com
PON Papua 2021

Raih Medali Emas, Perbakin Papua Pastikan Ada Bonus untuk Atlet Menembak

Ketua Umum Perbakin Papua yang juga Ketua DPR Papua, Johny Banua Rouw

SENTANI – Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Papua, Jhony Banua Rouw memastikan hadiah atau bonus untuk para atlet Cabang Olahraga (Cabor) Menembak dari Papua yang meraih medali emas, perak dan perunggu pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Memang ada bonus yang kita siapkan untuk para atlet yang berhasil mengharumkan nama Papua dengan berhasil meraih medali di PON XX,” ungkap Ketua Umum Perbakin Papua, Johny Banua Rouw, usai pertandingan dan pengalungan medali bagi para atlet Cabor menembak di Lapangan Menembak Outdoor Silas Papare, Doyo Lama, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura, kemarin.

Johny Banua Rouw mengatakan ia tidak bisa menyebutkan dahulu terkait bonus apa yang disiapkan oleh Perbakin Papua, namun akan disampaikan saat selesainya pertandingan di cabor menembak.

“Selalu di Perbakin, kita tidak menyebutkan itu. Karena itu akan menjadi beban bagi anak-anak kita. Sudah pasti ada (bonus) yang spesial kita siapkan,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan saat ini Papua masih berpeluang menambah koleksi medali di cabang olahraga menembak yang direncanakan masih dipertandingkan hingga Rabu 13 Oktober mendatang baik di lapangan outdoor maupun indoor  ” Jadi kita masih ada kesempatan untuk meraih medali di nomor-nomor lain,” tutupnya

Artikel Terkait

Menembak PON XX, Nourma Try Indriani Tambah Satu Emas Untuk Papua

Jems

Pertama Kali Ikut PON, Andreas Boky Langsung Menyumbang Tiga Medali Emas dan Satu Perak

Jems

Hadiri Final Cabor Menembak, Jhon Banua: Kami Masih Punya Nomor Andalan untuk Meraih Emas

Jems

KONI Papua Evaluasi Hasil Seleknas dan Kejurnas

Afrans

KONI: Atlet PON XX Wajib Vaksin Covid-19

Afrans