Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Pemkot Jayapura Berikan Bantuan Sembako Bagi Wartawan

Pemkot Jayapura Berikan Bantuan Sembako Bagi Wartawan
Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano memberikan bantuan sembako bagi ratusan wartawan yang ada di kota Jayapura.

Jayapura – Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano memberikan bantuan sembako bagi ratusan wartawan yang ada di kota Jayapura. Bantuan ini bentuk kepedulian Walikota kepada wartawan yang tentunya juga terkena dampak ekonomi akibat bencana Covid-19.

Walikota Jayapura yang diwakili dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Jayapura Rocky Bebena menyerahkan secara langsung bantuan tersebut.

Kepala dispora Kota Jayapura, Rocky Bebena mengatakan, bantuan sembako tersebut ditindak lanjuti oleh, Pemerintah Kota Jayapura setelah menerima surat dari PWI,(Persatuan Wartawan Indonesia) Papua beberapa waktu lalu.

“ Tak hanya bagi wartawan tetapi, juga untuk masyarakat juga disalurkan sebab sebagian besar masyarakat memang membutuhkannya terlebih disituasi pandemi virus corona sekarang ini,” katanya, Rabu (8/4/2020).

Dia mengatakan, rekan-rekan wartawan juga bagian dari warga Kota Jayapura yang juga terkena dampak corona tersebut. “ Stok akan disesuaikan dengan ketersediaan dari rekan-rekan wartawan namun kami akan berupaya mengakomodir semua wartawan,” katanya.

Diharapkan wartawan juga tetap mengikuti anjuran Pemerintah yakni, menjaga jarak, menggunakan masker dan tetap membawa hand sanitizer guna mencegah penyebaran corona.

Dia mengatakan, Walikota Jayapura berpesan agar teman-teman wartawan juga membantu Pemerintah dalam hal menshare terkait informasi dan pemahaman terkait dengan kondisi saat ini kepada masyarakat sehingga penyebaran corona semakin berkurang,”pesannya.

Artikel Terkait

Antusias Masyarakat Papua Ikut Vaksinasi Covid-19 Masih Tinggi

Bams

Presiden Jokowi Apresiasi Insan Pers Bangun Optimisme di Tengah Pandemi

Bams

Menpora Teken MoU dengan PWI Pusat di Puncak HPN 2022

Bams

Presiden Jokowi : Kritik, masukan dan dukungan dari pers sangat penting

Bams

Kasus COVID-19 Mulai Naik Lagi, Papua Kembali Terapkan Pembelajaran Daring?

Bams

Tren Kasus Covid-19 Papua Menurun, Belum Ditemukan Kasus Omicron

Bams

Kadin Serahkan Satu Set Generator Oksigen ke RSUD Wamena

Bams

Pemkot Jayapura Gandeng GrabExpress Kirim Dokumen Kependudukan dan Catatan Sipil

Bams

Satgas Covid-19 Perketat Pintu Masuk ke Papua

Bams