Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Pemkot Jayapura Berikan Bantuan Sembako Bagi Wartawan

Pemkot Jayapura Berikan Bantuan Sembako Bagi Wartawan
Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano memberikan bantuan sembako bagi ratusan wartawan yang ada di kota Jayapura.

Jayapura – Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano memberikan bantuan sembako bagi ratusan wartawan yang ada di kota Jayapura. Bantuan ini bentuk kepedulian Walikota kepada wartawan yang tentunya juga terkena dampak ekonomi akibat bencana Covid-19.

Walikota Jayapura yang diwakili dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Jayapura Rocky Bebena menyerahkan secara langsung bantuan tersebut.

Kepala dispora Kota Jayapura, Rocky Bebena mengatakan, bantuan sembako tersebut ditindak lanjuti oleh, Pemerintah Kota Jayapura setelah menerima surat dari PWI,(Persatuan Wartawan Indonesia) Papua beberapa waktu lalu.

“ Tak hanya bagi wartawan tetapi, juga untuk masyarakat juga disalurkan sebab sebagian besar masyarakat memang membutuhkannya terlebih disituasi pandemi virus corona sekarang ini,” katanya, Rabu (8/4/2020).

Dia mengatakan, rekan-rekan wartawan juga bagian dari warga Kota Jayapura yang juga terkena dampak corona tersebut. “ Stok akan disesuaikan dengan ketersediaan dari rekan-rekan wartawan namun kami akan berupaya mengakomodir semua wartawan,” katanya.

Diharapkan wartawan juga tetap mengikuti anjuran Pemerintah yakni, menjaga jarak, menggunakan masker dan tetap membawa hand sanitizer guna mencegah penyebaran corona.

Dia mengatakan, Walikota Jayapura berpesan agar teman-teman wartawan juga membantu Pemerintah dalam hal menshare terkait informasi dan pemahaman terkait dengan kondisi saat ini kepada masyarakat sehingga penyebaran corona semakin berkurang,”pesannya.

Artikel Terkait

Koni Papua Salurkan Bantuan di Tiga Titik di Kabupaten Jayapura

Bams

Tiga Rumah Sakit di Jayapura Dapat Bantuan dari Telkom

Zulkifli

Bertambah Lagi, Kasus Positif Corona di Papua Jadi 619 Orang

Bams

11 Hari Jalankan Karantina Wilayah Akhirnya Palang Dibuka

Fani

Atlet dan KONI Papua Sumbang Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Bams

Angka Positif di Papua Jadi 568 Kasus, 18 Orang Sembuh

Bams

Tidak Pakai Masker, Warga Kota Jayapura Siap-Siap Didenda 50 Ribu

Fani

Kapolres Yapen Imbau Warga Yapen dan Waropen Pertahankan Zona Hijau

Afrans

Kasus Covid-19 Meningkat, Pasien sembuh Bertambah 18 menjadi 134 orang

Bams