Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Mayor Laut (PM) Wahyu Widiastono Pimpin Danpomal Lantamal X

Mayor Laut (PM) Wahyu Widiastono

Jayapura – Mayor Laut (PM) Wahyu Widiastono S.P., M.H., MTr. Opsla, diamanahi kepercayaan baru sebagai Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal X Jayapura.

Wahyu Widiastono mengantikan Letkol Laut (PM) Feber M. Simandalahi. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Mako Lantamal X, Rabu (23/9). Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Lantamal X, Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E, M.M.

Dalam amanatnya Komandan Lantamal X mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas pokok Lantamal X, Danpomal sangatlah berperan, adapun tugas Danpomal adalah sebagai penegak hukum, disiplin serta tata tertib bagi anggota, pengamanan fisik, penyidikan dan pengawalan protokoler di Lantamal X.

Kepada Letkol Laut (PM) Feber M. Simandalahi, Komandan Lantamal X memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama berdinas di Lantamal X.

“Kepada Letkol Laut (PM) Feber saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasubdit Rehabtah Ditmin Rustahmil Puspomal.”, ucap Danlantamal X.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Wadanlantamal X Kolonel Mar Daniel Krueta, para Asisten Danlantamal X, para Kasatker Lantamal X, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal X.

Artikel Terkait

Alutsista TNI AL Jayapura Perlu Peremajaan

Bams

Prajurit Lantamal X Sumbang 40 Kantong Darah

Bams