Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Kapolres Jayapura Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat dan Kapolsek

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK.,MH saat memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kapolsek Sentani Kota dan Kapolsek Sentani Timur di Halaman Mapolres Jayapura, Senin (3/4/2023).

Doyo Baru – Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK.,MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kapolsek Sentani Kota dan Kapolsek Sentani Timur yang ditandai dengan pengambilan sumpah janji serta penandatanganan fakta integritas.

Upacara serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Mapolres Jayapura, Senin (3/4/2023).

Adapun jabatan yang diserah terimakan diantaranya Kasat Reskrim dari Iptu Muhammad Rizka, S.TK., S.IK ke Iptu Sugarda A.B.T S.TK., MH, Kasat Intelkam Henry Setyo Wirandana, S.TrK ke Iptu Jhon H. Itlay, S.Sos, Kasat Polair AKP Laurensius Kordiali ke Iptu Wayan Winaya, Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH ke AKP Zakarias Siriyey, S.Sos Kapolsek Sentani Timur Iptu Yohan Ongge, SH., MH ke AKP Yohan Taudufu.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH usai upacara serah terima mengatakan kiranya dengan serah terima tersebut mempunyai harapanĀ  guna meningkatkan kinerja terhadap pelayanan kepolisian.

“Hari ini kita serah terimakan 3 Kasat, ada kasat reskrim, kasat intel dan kasat polair, serta 2 polsek yakni polsek sentani kota dan polsek sentani timur, tentunya diharapkan dengan pejabat baru bisa meneruskan dan bisa meningkatkan kinerja di satuan masing – masing,” ucapnya.

Kapolres juga menambahkan ada yang menarik dalam mutasi kali ini dimana jabatan Kapolsek dari Sentani Barat hingga Sentani Timur secara kebetulan diisi oleh putra putri Tabi.

“Diharapkan dengan hadirnya putra putri tabi, di tanah tabi ini sendiri bisa membawa perubahan yang lebih baik, saling mengasah, mengasih untuk membangun Kabupaten ini lebih baik, sehingga kenambay umbay itu selalu aman, demi pembangunan juga ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Safari Ramadhan Ke-4, Kapolda Temui Umat Muslim Jayapura dan Para Tokoh Adat

Jems

LSM Papua Bangkit Dukung Tindakan Represif Kepolisian Kepada Pelaku Pemalangan Fasum

Jems

Unit Reskrim Polsek Sentani Kota Bongkar Sindikat Curanmor, Pelakunya rata – rata Dibawah Umur

Jems

Sambut HPN, Polres Jayapura dan Wartawan Gelar Diskusi Publik Melek Literasi Pemilu Damai 2024

Jems

Keinginan Sopir Depapre Terwujud, Kapolres: Harapan Kami Ada Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Jems

Komitmen Polres Jayapura: Gelar Colo Sagu “Melek Literasi Pemilu Damai 2024”

Jems

Ikuti Diksar selama 12 Hari, 41 Peserta Pelatihan Satpam di Sentani Siap Terjun ke Dunia Kerja

Jems

Bangkitkan Ekonomi Kreatif Melalui Barista Muda, Polres Jayapura Gelar Kompetisi Kopi

Jems

“KoPi PemDa” Diskusi yang Sangat Bermanfaat Untuk Pemilih Pemula di Kabupaten Jayapura

Jems