Pasific Pos.com
Info PapuaSosial & Politik

Jamaah Tabligh akbar Menuju Pemilukada Damai 2024: Ini Kegiatan yang Sangat Luar Biasa

Suasana sholawat bersama menuju Pemilukada Damai 2024, di Gedung Olaharaga Cenderawasih (GOR), Selasa (26/06/2024) siang.

 

Jayapura – Tabligh Akbar menuju Pemilukada damai 2024 yang diselenggarakan Polda Papua di Gedung Olahraga Cenderawasih (GOR) Jayapura, Rabu (26/6/2024) kemarin, mendapat tanggapan positif dari para jamaah.

Salah satu jamaah, Didik Mabui menilai kegiatan tabligh akbar menuju Pemilukada damai 2024 yang menghadirkan Ustad kondang Das’ad Latif ini sangat luar biasa.

“Dengan antusias masyarakat yang hadir, kita semua tentu berharap Pemilukada di Papua nantinya bisa berjalan aman,” ujarnya.

Ia juga menilai, tabligh akbar yang telah digelar di beberapa daerah di Papua ini memiliki nilai positif yang sangat tinggi.

“Karena melalui tabligh akbar ini, kita sesama umat Tuhan bisa saling bersilaturahmi. Karena itu, kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D Fakhiri dan jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan tabligh akbar ini,” ucapnya.

Ketika diminta tanggapannya terkait putra – putra terbaik Papua yang akan berkompetisi di Pilkada mendatang, selaku masyarakat biasa dirinya turut mendoakan yang terbaik. “Yang penting, bisa membawa Papua lebih maju ke depan,” harapnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Imelda Fatmawati yang turut hadir di GOR Cenderawasih. Menurut dia, tabligh Akbar merupakan momen penting untuk dirinya mendengar tausiyah dari ustad Dasad Latif yang selama ini hanya didengar melalui televisi atau media sosial.

“Kapan lagi kita dengan Ustad Das’ad Latif tausiyah secara langsung, pesannya bagus dan lucu, kita juga diajak bersholawat, intinya kegiatan ini bagus sekali,” tuturnya.

 

Artikel Terkait

Angkatan 51 Bintara Polda Papua Diberi Nama Resimen MDF, ini Penjelasannya

Jems

Gelar Nobar Final Copa America, Irjen Fakhiri Apresiasi Fans Argentina Ikut Jaga Kamtibmas

Jems

Bendera Merah Putih Sepanjang 1.000 Meter Berkibar Megah di Bukit Tungkiwiri

Jems

Peringati HUT RI, Kodam XVII/Cenderawasih Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 1.000 Meter

Jems

Ribuan Masyarakat Antusias Sambut Panggung Prajurit, Irjen Fakhiri: Saya Tahu Masyarakat Jayapura Haus Akan Hiburan

Jems

Inisiasi Panggung Prajurit, Irjen Fakhiri Dipuji Masyarakat: Beliau Sosok Pemimpin yang Memahami Kemauan Rakyat

Jems

Tutup Perayaan HUT Bhayangkara Dengan Panggung Prajurit, Irjen Fakhiri Sampaikan Terima Kasih

Jems

Ketua Afirmasi Otsus Papua: Farmasi 3.000 CPNS Kabupaten Keerom, Resmi Keputusan Pusat

Jems

Tokoh Agama dan Adat di Papua Apresiasi Kebijakan Kapolda, Irjen Fakhir Sampaikan Permohonan Maaf

Jems

Leave a Comment