Pasific Pos.com
Info Papua

Hadir di Tengah Masyarakat, Danrem Mengikuti Doa bersama di Gereja GBI Bless Papua Ministry

Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Seri Dedi Hardono, mengikuti kegiatan doa bersama jemaat Gereja GBI Bless Papua Ministry, Sentani, Kab, Jayapura, Papua, Minggu (25/6).

Sentani – Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Seri Dedi Hardono, mengikuti kegiatan doa bersama jemaat Gereja GBI Bless Papua Ministry, Sentani, Kab, Jayapura, Papua, Minggu (25/6).

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan salah satu bentuk upaya dalam mempererat hubungan antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Tanah Papua.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dalam menjaga toleransi dan keharmonisan antar umat beragama di Tanah Papua dengan harapan tercipta hubungan kekeluargaan dan persaudaraan,” ucap Danrem.

Danrem menghimbau agar jemaat Gereja GBI Bless Papua Ministry dapat menjadi umat yang dapat menyebarkan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semua agama mengajarkan kebaikan, jadi saya berharap agar warga jemaat di gereja ini dapat menjaga keharmonisan antar umat beragama dan menjadi jembatan ajaran Tuhan sehingga dapat menghindari konflik antar masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Pdt. Yohanis Lenga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danrem beserta Istri ditengah-tengah jemaatnya.

“Suatu kehormatan bagi kami karena bapak Danrem beserta istri dapat mengikuti ibadah minggu di gereja kami ini. Kami akan selalu siap dalam mewartakan Injil Allah dan mengajak warga agar selalu menjaga hubungan yang baik demi kehidupan masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” ucap yohanis.

Dalam kegiatan tersebut, Pdt. Yohanis Lenga memberikan dan memasangkan Pin Gereja GBI Bless Papua Ministry sebagai tanda Danrem 172/PWY merupakan Keluarga Gereja GBI Bless Papua Ministry.