Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura Olahraga

Finalisasi Data Atlet dan Kontingen, PB Porkab II Gelar CDM

Ketua Panitia Besar Pelaksana Porkab II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura Rudy Bukanaung

SENTANI – Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura melaksanakan Chef De Mission (CDM) Meeting Finalisasi Data Panpel Cabor dan Technical Hand Book (THB), serta Finalisasi Data Atlet bersama Kontingen pada Senin (27/6/2022) siang, di Hotel Suni Garden Lake Sentani, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

Ketua Panitia Pelaksana Porkab II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura Rudy Bukanaung mengatakan CDM Meeting ini adalah satu proses yang harus dilewati dalam pelaksanaan Porkab II Kabupaten Jayapura Tahun 2022.

“Di mana, kita mengecek persiapan dari kontingen-kontingen yang sedianya akan diikuti oleh 19 kontingen distrik. Karena waktu pelaksanaan juga sudah semakin mendekat, maka kami punya target hari ini bisa menyelesaikan semua database menyangkut atlet. Sehingga Cabor-cabor yang akan diperlombakan bisa ditetapkan hari ini,” katanya ketika dikonfirmasi wartawan disela-sela kegiatan CDM Meeting tersebut.

Menurutnya, kegiatan CDM Meeting finalisasi data kontingen, data atlet, pelatih dan official ini sangatlah penting, mengingat jadwal pelaksanaan Porkab II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura sudah semakin dekat.

“Setelah kegiatan (CDM Meeting) ini, mungkin ditindaklanjuti dengan pengecekan atau kesiapan venue. Karena Porkab II 2022 ini, kami rencanakan dilaksanakan pada 8 hingga 18 Juli 2022 mendatang,” tuturnya.

Selaku panitia pelaksana Porkab II Tahun 2022 Kabupaten Jayapura, tentunya persiapan Porkab II ini sudah mencapai 80 persen.

“Persiapannya itu sudah capai 80 persen. Tapi untuk distrik itu, mereka akan finalisasi hari ini. Kami berharap 100 persen data kontingen bisa masuk ke panitia pelaksana Porkab hari ini,” paparnya.

Selaku tuan panitia besar pelaksanaan Porkan II 2022 ini, tentunya rapat finalisasi data ini sangat penting, di mana jadwal pelaksanaan Porkab ke II ini sudah dekat,” kata Rudy Bukanaung.

Artikel Terkait

Kalahkan Distrik Kemtuk di Final, Tim Sepak Bola Putra Distrik Sentani Diberikan Bonus

Jems

Final Sepak Bola Putra Akan Digelar Siang ini di SBY

Jems

Distrik Kemtuk Tantang Distrik Sentani di Final Cabor Futsal

Jems

Perolehan Sementara Medali Porkab II, Distrik Sentani Ungguli Namblong dan Sentani Timur

Jems

Diikuti 7 Distrik, Cabor Tenis Meja Digelar Selama Tiga Hari

Jems

Imbang Lawan Distrik Ebungfauw di Final Sepak Bola Putri, Distrik Sentani Timur Raih Medali Emas

Jems

Dua Hari Menjelang Penutupan Porkab II, 4 Cabor Belum Selesaikan Pertandingan

Jems

60 Atlet Renang dari Tujuh Distrik Bertanding di Porkab II

Jems

Raih 13 Emas di Cabor Renang Porkab II, Distrik Namblong Juara Umum

Jems