Pasific Pos.com
Headline Kota Jayapura

Astra Motor Papua Sosialisasi Semangat #Cari_Aman bagi Anggota TNI dan Polri

Dulfi Ade Putra selaku Prosesor Promosi Astra Motor Papua saat memaparkan cara berkendara yang aman bagi anggota TNI dan Polri di Kota Jayapura. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Edukasi safety riding untuk #Cari_Aman Astra Motor Papua disambut baik anggota TNI dan Polri. Edukasi yang diselenggarakan di D’Atas Cafe, Selasa (28/6/2022) ini sebagai upaya menekan angka kecelakaan.

Kapolsek Jayapura Selatan, Kompol Hendrik Seru mengatakan anggota Polsek Jayapura Selatan bersama Anggota Koramil 1701-09/Jayapura Selatan menyambut baik dan siap mengikuti sosialisasi safety riding oleh Astra Motor Papua.

“Dengan sosialisasi safety riding yang dipaparkan oleh pihak Astra, mungkin ada beberapa pengetahuan yang belum tersampaikan kepada kami soal berkendara untuk kita terima. Tentunya akan bermanfaat soal bagaimana cara berkendara dengan aman,” kata Hendrik.

Dulfi Ade Putra selaku Prosesor Promosi Astra Motor Papua mengatakan pihak Astra Motor Papua sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak manapun guna mengkampanyekan semangat #Cari_Aman.

“Kami siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan edukasi safety riding.
Kami memiliki instruktur safety riding yang berpengalaman yang siap membagi ilmunya,” kata Dulfi.

Dulfi mengatakan banyak hal yang mempengaruhi keselamatan berkendara. Pada kesempatan kali ini pihaknya memberikan materi tentang basic berkendara. Hal ini penting untuk mengingat kembali, dan diharapkan dapat ditularkan semangat #Cari_Aman.

“Pastinya rekan-rekan dari anggota TNI dan Polri sangat menjaga keselamatan berkendara ini. Kami harapkan juga semangat mereka untuk #Cari_Aman ini dapat ditularkan kepada masyarakat luas,” ucap Dulfi.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah menjalin sinergi dengan baik selama ini. Dengan kegiatan bersama ini diharapkan sinergi ke depan akan semakin baik.

“Kami harapkan sinergi dapat terus berjalan. Tidak hanya berhenti di kegiatan edukasi safety riding ini. Ini hanya merupakan salah satu bagian sinergi, sebagai upaya menekan angka kecelakaan. Ke depan harapan kami dapat bersinergi di kegiatan sosial atau yang lainnya,” ucap Oging. (Red)