Pasific Pos.com
Info Papua

Astra Motor Papua Gelar Honda Weekend Fiesta Serentak di Seluruh Dealer di Papua

Honda Weekend Fiesta. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Pekan lalu, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar showroom event secara serentak di seluruh dealer Honda selama dua hari pada Sabtu-Minggu, (18-19/5/2024).

Acara bertajuk Honda Weekend Fiesta ini dilaksanakan untuk menemani liburan para pelanggan di wilayah Papua dan Papua Barat.

Manajer Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra mengatakan kegiatan Honda Weekend Fiesta ini merupakan bentuk kegiatan untuk menemani dan mengisi hari libur para pelanggan dengan mengadakan kegiatan yang menggembirakan sekaligus melibatkan para pelanggan.

“Kami mengadakan event ini sebagai bagian dari usaha kami menjaga relasi dan juga menghibur para pelanggan maupun masyarakat di sekitar jaringan kami. Acara ini kami kemas agar sebisa mungkin dapat menjangkau pelanggan dan masyarakat dari berbagai kalangan maupun umur. Semoga dengan acara ini pelanggan dan masyarakat lebih tertarik untuk datang dan memeriahkan kegiatan-kegiatan kami selanjutnya,” ungkap Elang.

Pada acara tersebut diadakan berbagai kegiatan berbeda-beda mulai dari Zumba bersama, lomba mewarnai anak, hingga berbagai games menarik berhadiah yang dapat dimainkan dan dimenangkan oleh para pelanggan. Acara tersebut juga terbukti mengundang animo yang tinggi dari masyarakat sekitar terutama di acara lomba mewarnai anak yang mengundang anak-anak dan orangtua untuk hadir memeriahkan acara ini.

Selain menggelar acara yang menawarkan keseruan, dihadirkan pula berbagai promo menarik khusus yang diadakan untuk acara Honda Weekend Fiesta ini. Ada berbagai promo pembelian seperti potongan tenor, maupun promo service murah yang disediakan selama event ini berjalan.

“Kami harap kegiatan Honda Weekend Fiesta ini tidak hanya meramaikan Dealer-Dealer kami tetapi juga membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi para pengunjung yang datang. Pastinya juga acara/ kegiatan seperti ini akan kami sering adakan kembali nantinya,” pungkasnya