Pasific Pos.com
Info Papua

Anak Muda Waropen Daftar Calon Bintara Noken Polri

0708
Para Pendaftar Calon Bintara Polri berbaris di Halaman Polres Waropen.

Waropen – Ratusan Putra-Putri Negeri Sejuta Bakau Waropen antusias mengikuti pendaftaran calon Bintara Polri tahun 2021 di Polres Waropen, terlihat mulai sejak pagi hingga sore hari para calon Bintara ini mengikuti pemeriksaan administrasi (rikmin) di gedung bersama Polres Waropen .

Ketua Panitia Penerimaan Bintara Polri Kabupaten Waropen Kompol Abdul Kadir saat ditemui, Jumat (16/4/21), mengatakan sebanyak 160 Putra-Putri Waropen yang telah mendaftar, dan 49 orang telah berangkat ke Jayapura, 7 orang lainnya kembali dari jayapura untuk mendaftar di Waropen Karena ada perubahan jadwal pendaftaran, sehingga sisa 104 Pendaftar Calon Bintara Polri dalam pemeriksaan administrasi (rikmin) awal di Waropen.

Ia juga menyampaikan, bahwa ada 2 orang yang mendaftar masuk Polwan Akpol, tamtama 7 orang, Brimob 6 Orang, dan Pol air 1 Orang.

Lanjut Kompol Abdul Kadir menjelaskan, bahwa setelah pemeriksaan Rikmin selanjutnya akan di umumkan hasil tersebut pada hari minggu sore (18/4/21), dan para pendaftar calon Bintara Polri yang lolos, selanjutnya akan berangkat ke Kabupaten Biak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Selama dalam pendataran dibuka hingga pada rikmin, kita melibatkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan, Lembaga masyarakat Adat (LMA) dan LSM di Waropen”. Pungkasnya.

Artikel Terkait

Hari Pahlawan 10 November 2021, Pemda Waropen Isi Hasil Perjuangan Dengan Pembangunan

Afrans

29 KPK, Bamuskam dan TP PKK di Waropen Ikuti Bimtek

Afrans

Pimpin Apel, Wabub Lamek Maniagasi Kesal dan Sedih

Afrans

Program Palapa Ring 4G Hadir di Waropen

Afrans

Gerappelin Di Pulau Nau, 40 Kantong Sampah Terkumpul

Afrans

Bersih-Bersih Kali, GERPALIN Waropen Kumpulkan 40 Karung Sampah Plastik

Afrans

Layanan Vaksinasi di Aula Polres Waropen Ramai Didatangi Warga

Afrans

Fraksi – Fraksi DPRD Waropen Setujui Raperda APBD TA 2021

Afrans

APBD Terlambat, Ini Penyebabnya

Afrans