Pasific Pos.com
Papua Selatan

Careinn Hotel Ikut Laksanakan Program Earth Hour

Suasana area hotel saat pemadaman lampu (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Careinn Hotel Merauke, Sabtu (27/3) ikut melaksanakan program ‘Earth Hour ‘dimana program ini serentak dilakukan oleh perusahaan-perusahaan nasional maupun international, khususnya perusahaan di bidang hospitality industries salah satunya perhotelan. Program yang ditandai dengan aksi pemadaman lampu ini dilaksanakan serentak setiap tahun di Bulan Maret pada Hari Sabtu minggu terakhir sejak 2008 lalu. Hal ini berawal sejak tahun 2007 di Sydney Australia dan selanjutnya diikuti oleh negara- Negara di Luar Australia termasuk Indonesia yang selalu menggelar program ini setiap tahun.

Yusup Maulana Mana selaku General Manager Corporate mengaku sangat senang karena pada tahun ini bisa melaksanakan Earth Hour di Merauke, daerah paling timur di Indonesia. Selain menggelar program ini secara serentak tentunya yang tidak kalah penting dan sangat berguna untuk di masa yang akan datang yaitu mengedukasi staf atau karyawan Careinn Hotel Merauke.

“Dengan program Earth Hour saya berharap bukan hanya karyawan yang mengerti dan mengikuti program ini tetapi rekan-rekan perusahan yang lain, khususnya yang bergerak di bidang hospitality industries juga dapat berperan serta melakukan pemadaman lampu atau listrik selama satu jam yang telah diikuti oleh daerah bahkan negara lain,”harapnya.

Artikel Terkait

Dukung Program Home Industri Kapolres Merauke

Arafura News

Program Secret De Cuisine Careinn Hotel

Arafura News

Chef Yusuf Muhamad, Piawai Membuat Menu Yang Disukai Tamu

Arafura News

Dipercaya Jadi Squad Baru, ‘Tri Ayu Lestari Berharap Beri Efek Positif’

Arafura News

Careinn Bersinergi Dengan Polres Dan Kodim

Arafura News

Ikut Perangi Covid 19, ‘Careinn Hotel Sumbang Masker Dan Hand Sanitizer’

Arafura News

Berbagi Resep Menu Lewat Event Chef De Cuisine

Arafura News

Kembangkan SDM Lokal, Careinn Gelar Training

Arafura News

Careinn Hotel Gelar Doa Bersama Di Penghujung Tahun

Arafura News