Pasific Pos.com
Papua Selatan

Careinn Hotel Gelar Doa Bersama Di Penghujung Tahun

Keluarga besar Careinn Hotel bersama tokoh agama berfoto bersama usai doa bersama (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Careinn Merauke By Yolo Hospitality pada tanggal 31 Desember 2020 lalu mengadakan acara doa bersama dengan para tamu yang menginap dan karyawan hotel beserta management. Doa dipimpin oleh dua pemuka agama yaitu
Ustadz Wawan Gunawan S.Ag dan Pendeta Selfina ItrandulanS.Pd.K. Nampak hadir pula Yusup Maulana Mana selaku Corporate General Manager yang mempunyai gagasan doa bersama tersebut. Adapun alasan pihaknya mengadakan doa bersama yaitu untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai covid 19. “Biasanya kalau tahun baru diadakan kegiatan khusus namun kali ini kita lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dan berdoa agar di tahun 2021 pandemi ini mulai berkurang bahkan selesai sehingga penyebaran virus covid 19 dapat diatasi.

Dengan demikian kita semua bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa dan ekonomi bisa berjalan dengan lancar kembali,”jelas Yusup. Namun bukan Yusup Maulana Mana kalau tidak ada wow effect atau Uniqueselling Point yang memang sangat berbeda dan berubah secara drastis dari sisi pelayanan dan advantage kepada tamu yang sangat positif. Ketika Careinn Merauke dipegang oleh Yolo Hospitality Management dimana program corporatenya sangat bagus, sebagai contoh pengembangan SDM dari sisi training dan pelatihan SMK Pariwisata.

Artikel Terkait

Kembangkan SDM Lokal, Careinn Gelar Training

Arafura News

Berbagi Kebahagiaan Natal, ‘Bersama Keluarga Karyawan Careinn Merauke’

Arafura News

Peduli Pengembangan Pendidikan Dan Pelatihan

Arafura News

Tonjolkan Wow Effect, Careinn Usung Promo Menarik

Arafura News

Genap Berusia Lima Tahun, ‘Coreinn Resmi Menyandang Nama Baru Menjadi Careinn Hotel’

Arafura News

Era New Normal, Coreinn Hotel Sukses Satukan Pengunjung Lewat Reunification Night

Arafura News

Kopi Daeng Sija Kini Tersedia Juga Di Coreinn Hotel

Arafura News

Hotel Ini Kemas Valentine Dengan Romantic Dinner

Arafura News