Pasific Pos.com
Headline Kriminal

Tukang Ojek Tewas Ditembak KKB Di Kampung Eragoma

Wakapolda Papua Brigjen Pol Matius D. Fakhiri, S.IK Didampingi Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum saat memberikan keterangan pers (foto:iis)

Jayapura – Tukang ojek bernama Udin tewas ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) di kampung Eragoma, Kabupaten Puncak, Rabu (14/4/2021) siang.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri ketika di Konfirmasi membenarkan penembakan itu. “Korban tewas di tempat kejadian perkara dengan dua luka tembak di bagian kepala kanan tembus pipi dan dada sebelah kanan tembus hingga pinggang sebelah kiri,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, kejadian sekitar pukul 13.59 WIT, di kampung Eromaga kabupaten Puncak. Kemudian sekitar pukul 14.19 WIT, tim gabungan tiba di TKP, selanjutnya tim mengevakuasi korban ke Puskesmas Ilaga menggunakan mobil ambulans. Pukul 14.35 WIT, korban tiba di Puskemas Ilaga selanjutnya dilakukan Visum Et Repertum.

“Kami akan menindak tegas kelompok ini agar tidak terjadi lagi kasus-kasus penembakan yang menimpa warga. Saat ini personil gabungan masih melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata. Selain itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Ilaga agar membatasi aktivitas dan tidak keluar dari Kota Ilaga guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” tegas Kapolda