Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Terdampak Pembatasan Waktu Kerja, Puluhan Wartawan Terima Bantuan Bama

Wartawan jayapura Terima Bantuan
Sekda Kabupaten Jayapura, Hanna Salomina Hikoyabi saat menyerahkan bantuan Bama kepada wartawan melalui perwakilan yang ditunjuk, di Sekretariat Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Jayapura, Selasa (12/05) pagi.

SENTANI – Pembatasan waktu kerja dan sejumlah pembatasan lainnya yang dikeluarkan pemerintah telah berdampak pada perekonomian masyarakat termasuk ekonomi keluarga para kuli tinta atau yang lazim disebut wartawan.

Menyimak situasi itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura dalam konteks kemitraan memberikan bantuan Bahan Makanan (Bama) kepada puluhan wartawan di Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Gunung Merah Sentani.

Penyerahan bantuan Bama bagi wartawan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura, Hanna Salomina Hikoyabi kepada sejumlah perwakilan wartawan, Selasa (12/05) pagi.

Usai menyerahkan bantuan Bama,Sekda menyatakan terima kasih dan apresiasi kepada wartawan yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam menyebar luaskan informasi pembangunan dan penanganan Covid 19 kepada publik.

Menurutnya, dengan diberikannya bantuan Bama kiranya dapat menjawab kebutuhan pangan dari wartawan bersama keluarga masing-masing.

“Jangan melihat jumlah Bama yang diberikan, tetapi itulah wujud perhatian pemerintah bagi rekan-rekan media dalam masa Pandemi Covid-19,”imbuhnya.

Diharapkan kedepan, kerjasama antar media dan pemerintah terus dijaga dan tingkatkan guna membangun daerah ini. Capaian pembangunan yang diperoleh saat ini terus diwartakan bagi publil di Papua pada umumnya dan khususnya di Kabupaten Jayapura.

Artikel Terkait

Bupati Jayapura Launching Program Shopping by PGRI Card

Jems

Pemkab Jayapura Launching Aplikasi Simada

Jems

Tidak Mampu Kelola PAD, Kepala OPD Diminta Mundur

Jems

Mantan Bupati Jayapura 2 Periode Meninggal Dunia, LKUB Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Jems

Kado HUT RI Ke-75, Bupati Mathius Resmikan Pholeuw Park

Jems

Bupati Mathius Lantik Pengurus Koperasi TKBM Sinar Pauw, Ini Harapannya

Jems

Gelar Rakornis Pendapatan Daerah, Bupati Jayapura Harap PD Gali Potensi PAD

Jems

Jurnalis Papua Jadi Agen Perubahan Cegah Covid-19

Bams

Wabup Jayapura Serahkan Bantuan Hewan Qurban Dari Pemkab Jayapura

Jems