Pasific Pos.com
Headline Kriminal

Sertu Eka Dan Istri Dianiaya OTK, Dua Anak Jadi Yatim Piatu

Sertu Eka meninggal dunia pasca dianiaya oleh OTK

Jayapura – Dua anak balita harus menjadi yatim piatu akibat kebiadaban orang tak dikenal (OTK) . Sertu Eka yang sehari hari bertugas sebagai anggota Pos Ramil Elelim kabupaten Yalimo Papua dan sang istri (Putri) Kamis pagi meregang nyawa.

Sertu Eka meninggal dunia akibat luka tembak di bagian bawah ketiak kanan tembus bagian kanan dan Putri istrinya meninggal dunia akibat luka sabetan benda tajam di bagian leher . Sementara itu anak yang saat itu dalam gendongan mamanya mengalami luka di jari tangannya.

Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan kepada Pasific Pos membenarkan kejadian ini. “Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 5. Kasihan melihat kedua putranya. Salah satu anak kehilangan jarinya. Saat itu anak ini lagi digendong ibunya, ” ujar Izak Pangemanan.

Lebih lanjut Danrem menegaskan pihaknya sedang melakukan pendalaman. “Kami akan mencari siapa pelaku dan apa motifnya. Saya sudah perintahkan anggota disana untuk mengusut tuntas, ” tegasnya……

Sementara itu info lapangan diketahui sekitar pukul 06.00 WIT, pihak aparat keamanan mendapat telephon dari masyarakat bahwa di kampung Elelim telah terjadi pnembakan.

Mendapat laporan ini aparat langsung ke lokasi dan mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia. Sementara itu sang istri mengalami luka parah namun meninggal dunia saat dievakuasi ke Puskesmas.