Pasific Pos.com
Olahraga

Semifinal Liga 2, PSBS Biak Tetap Markas di Stadion Cenderawasih 

Biak – Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas mengaku sudah berkomunikasi dengan operator Pegadaian Liga 2 PT. Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan kandang skuad Badai Pasifik di babak semifinal.

Mandenas menyebutkan sudah berkomunikasi dengan PT. LIB untuk tetap menggunakan Stadion Cenderawasih, Biak, Papua saat laga home PSBS Biak menghadapi Persiraja Banda Aceh, Kamis (29/2/2024) mendatang.

“Saya sudah berkomunikasi dengan PT LIB untuk tetap gunakan Stadion Cenderawasih, di Biak, saat laga semifinal nanti,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (6/2/2024)

Manajer yang juga anggota DPR RI itu mengatakan komunikasi dengan PT LIB yang telah dilakukan antara lain bahwa telah menyetujui penggunaan Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, namun jam pertandingan akan berbeda yaitu dimajukan menjadi pukul 14:30 Wit. “Sebelumnya jam pertandingan pada pukul 15:00 Wit, namun nanti disemifinal akan kita majukan 14:30,” katanya

Saat ini menurutnya perawatan rumput Stadion Cenderawasih, Biak, Papua terus dilakukan, juga beberapa fasilitas stadion lainnya akan dirapikan agar memberikan kenyamanan kepada tim tamu yang datang.
“Kami ini memberikan kenyamanan kepada tim tamu agar pertandingan berjalan dengan lancar dan aman, termasuk fasilitas yang ada di Stadion juga kami benahi saat ini,” ucapnya

Karena menggunakan sistem home and away, PSBS pada laga perdana babak semifinal akan bertandang ke Aceh. Ruben Sanadi dan kolega akan menghadapi Persiraja pada, Minggu (25/2/2024). Di laga kandang skuad berjuluk lain Napi Bongkar itu akan menjamu Persiraja di Stadion Cenderawasih Biak pada, Kamis (29/2/2024).