Pasific Pos.com
Papua Selatan

Satu Kapal Terbakar Di Pelabuhan Perikanan

Kapal Terbakar Di Pelabuhan Perikanan merauke
Nampak kapal yang terbakar (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Polair Polres Merauke AKP Micha Toding Potty, SH, Sik  beserta anggotanya, bersama dengan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut, pemadam kebakaran dan instansi terkait melakukan pemadaman terhadap satu unit kapal di dermaga pelabuhan laut perikanan Merauke, Rabu, (15/4).

Kasat Polair mengemukakan bahwa musibah kebakaran kapal tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIT saat kapal bersandar di pelabuhan laut perikanan Jalan Nowari.

kkronologis kejadian yang sebenarnya masih belum jelas karena nahkodanya masih dimintai keterangan.Adapun nama kapal yang terbakar adalah KMN Hidup Baru yang merupakan kapal pencari ikan dengan Gt 28 dan nahkoda atas nama Syamsuddin.

“Ia benar telah terjadi kebakaran kapal Hidup baru GT 28 sekitar pukul. 12.30 WIT.  Polri dan petugas pemadam kebakaran bekerjasama dan berusaha memadamkan api. Menyangkut sebab terjadinya kebakaran masih kita lakukan penyelidikan dan setelah api padam kan kita laksanakan olah TKP, “ungkapnya.

Artikel Terkait

Kosleting listrik, Rumah Warga Ludes Terbakar

Ridwan

Base Camp Dan Rumah Sewa Terbakar

Arafura News

Rumah Kabid TPH Terbakar, Mantan Kadis TPH dan Rekan Sejawat Berikan Bantuan

Jems

Di Yahukimo 16 Kios Ludes Terbakar

Ridwan

Kebakaran Hebat, 9 Bangunan Ludes

Ridwan

Kebakaran Ruko Di Yahukimo Murni Akibat Kompor Meledak

Fani