Pasific Pos.com
Ekonomi & BisnisKabupaten Jayapura

Pj Triwarno: Meet Point Cafe Menambah Tempat Tujuan Wisata Kuliner di Kabupaten Jayapura

Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., didampingi pemilik Meet Point Café Deby Fredrickus Maclarimboen ketika meresmikan pembukaan Meet Point Cafe, di Jalan Yowanibi tepatnya samping Kantor Polres Jayapura, Doyo Baru, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (3/8/2023).

Sentani – Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dibukanya Meet Point Café sebagai salah satu café di Kabupaten Jayapura.

Apresiasi dan ucapan terima kasih itu disampaikan Pj Triwarno usai meresmikan Meet Point Café yang berlokasi di Jalan Yowanibi Doyo Baru tepatnya disamping Polres Jayapura, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Kamis (3/8/2023).

Menurut Pj Triwarno, dibukanya Meet Point Cafe menambah tempat tujuan wisata kuliner yang ada di Kabupaten Jayapura

“Atas nama pemerintah daerah kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk partisipasi dunia usaha yang sudah membuka usaha di Bumi Khenambay Umbay ini. Dengan dibukanya Meet Point Café, tentunya menambah tempat tujuan baru wisata kuliner yang ada di Kabupaten Jayapura,” katanya.

Selain itu lanjut Triwarno mengatakan, Meet Point Cafe ini menjadi daya tarik masyarakat dari daerah lain untuk mengunjungi Kabupaten Jayapura.

” Jadi, ini akan manjadi daya Tarik serta tempat tujuan wisata kuliner seperti resto maupun cafe di daerah ini. Untuk itu sekali lagi, kami sangat berterimakasih kepada dunia usaha yang telah membuka usaha cafe tersebut,” ucap Triwarno.

Oleh karena itu dikesempatan tersebut, dirinya mengajak kepada dunia usaha yang bergerak di sektor resto dan cafe yang baru di daerah ini agar dapat bergabung dengan Tourism Information Center (TIC) Kabupaten Jayapura yang beberapa waktu lalu telah diluncurkan.

Ia juga berharap Meet Point Cafe ini bisa terus maju dalam mendukung pariwisata Bumi Khenambay Umbay.

“Dengan pembukaan Meet Point Cafe ini, kami harap kedepannya cafe ini bisa lebih sukses dan maju lagi. Sehingga merangsang pertumbuhan cafe-cafe lain di daerah ini,” harap Triwarno.

“Karena kita menginginkan Kabupaten Jayapura bergerak cepat menunjukkan ciri-ciri perkotaan yang kuat, jika kita ingin daerah ini naik kelas,” tambahnya.

Diketahui Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo meresmikan Meet Point Café. Dalam Peresmian tersebut Pj Trwiarno didampingi pemilik Meet Point Café Deby Fredrickus Maclarimboen dan Sekda Kabupaten Jayapura, Dr. Hana S. Hikoyabi, S.Pd., M.KP.

Peresmian ini dihadiri Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H., sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Jayapura, Anggota DPRD Kabupaten Jayapura Muhammad Akbar, Yo Ondofolo Kampung Babrongko Ramses Wally, Ketua HKPM Kabupaten Jayapura Mustaqiim, Perwakilan BUMN-BUMD beserta tamu undangan lainnya.

 

Artikel Terkait

Tutup FDS Ke- XIV, Walilo Sebut Dukungan Semua Pihak Hingga Apresiasi Pemkab Jayapura

Jems

FDS XIV Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi OAP Kabupaten Jayapura

Jems

Tingkatkan SDM, Dispora Kabupaten Jayapura Gelar Kursus Pelatih Lisensi D

Jems

Panen Perdana 4,4 Hektar Jagung, Danlanud: Sesuai Instruksi Panglima TNI dan Kasau untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan

Jems

Danlanud Silas Papare Apresiasi Pj Bupati: Ini Bukti Kita Berkolaborasi, Bersinergi untuk Memajukan Jayapura

Jems

Buka Baku Timba Fest Dirgantara – Hari Kebangkitan Nasional, Pj Bupati Jayapura Apresiasi Danlanud Silas Papare

Jems

Buka TMMD Ke- 120, Bupati Triwano Purnomo Apresiasi Kodim 1701/ Jayapura

Jems

Peringati Bergabungnya Papua ke NKRI, Pemkab Jayapura Gelar Upacara

Jems

Silaturahmi ke Dewan Pers, Kadis Kominfo Kabupaten Jayapura: Kami Juga Minta Masukan dan Arahan Dewan Pers

Jems

Leave a Comment