Pasific Pos.com
Papua Selatan

Ngebut, Pengendara Motor Tabrakan Dengan Mobil

1606217
Motor milik Mulis yang mengalami kecelakaan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kasubbag Humas Polres Merauke, AKP Ariffin, S.Sos mengemukakan Kapolsek Bupul Ipda M.Aris Dianto, SH dan anggotanya Selasa lalu menangani lakalantas di Jalan Trans Papua Distrik Eligobel dimana telah terjadi kecelakaan antara kendaraan roda empat kontra dengan roda dua. Terjadi sekitar pukul 15.00 WIT dengan identitas pengemudi mobil Daihatsu Xenia No Pol D 1057 AHC atas nama Sinar Langke namun yang bersangkutan tidak mengalami luka. Sedangkan pengendara motor Yamaha atas nama Mulis Sentosa mengalami luka pada bagian lutut dan jempol kaki serta luka lecet / memar.

Adapun kronologis kejadian berawal ketika pengendara Yamaha R15 yang dikendarai oleh Mulis melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Merauke menuju Kampung Sipias dan ketika sampai di tikungan Jalan Trans Papua, ia hilang kendali dan mengambil jalur tengah jalan sehingga terjadi benturan dari arah samping dengan mobil Xenia yang dikemudikan oleh Sinar Langke dari arah Bupul Distrik Elikobel menuju ke kota.

Benturan tersebut mengakibatkan pengendara Yamaha R15 terjatuh dan mengalami luka -luka. Akibat kejadian tersebut pengendara Yamaha harus dilarikan ke Puskesmas Bupul guna mendapatkan perawatan medis. Adapun kerugian yang dialami mencapai 5.000.000,00.**