Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis Headline

Lebaran 2022 Lebih Bermakna Bersama Konsumen Setia Honda

Manajemen Astra Motor Papua membagikan THR kepada pelanggan setia Honda. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua dan Papua Barat menyelenggarakan rangkaian Lebaran Activity Tahun 2022.

Salah satu dari agenda menyambut Lebaran tahun 2022 ini adalah memberikan apresiasi kepada konsumen loyal dan setia Honda.

Terpilih enam orang sebagai konsumen setia Honda berkesempatan mendapatkan THR atau Tunjangan Honda Ramadhan.

Keenam konsumen tersebut mendapat kunjungan oleh manajemen Honda Papua untuk berhak mendapatkan bingkisan berupa parcel lebaran.

Konsumen Honda yang beruntung tersebut diantaranya adalah Marlina, Rina, Sudirman, Samsudin, Bayanudin, dan Fatmawati yang berdomisili di APO, Abepura dan Tanah Hitam Kota Jayapura.

Mereka terpilih sebagai konsumen loyal Honda yang telah melakukan pembelian Sepeda Motor Honda lebih dari 2 Kali , serta melakukan service berkala di AHASS Dealer Honda.

“Saya Sangat senang mendapatkan apresiasi dari Honda kali ini, karena merupakan bentuk keperdulian Honda kepada kami konsumennya,” ucap Rina saat dikunjungi tim manajemen Astra Motor Papua untuk menyerahkan bingkisan apresiasi

Raja Hasayangan Siregar selaku Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Papua menyampaikan bahwa konsumen adalah bagian terpenting dalam bisnis Honda, oleh karenanya moment Ramadhan dan lebaran kali ini, Astra Motor Papua ingin sama-sama berbagi dengan konsumen yang sudah setia terhadap Honda, dan menjadikan Sepeda Motor Honda sebagai armada pilihan.

“Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada konsumen Honda di Papua dan Papua Barat, semoga diberikan kelancaran dan bisa meraih kemenangan di Hari Idul Fitri tahun 2022,’’ ucap Raja.

‘’Tentunya tahun ini adalah tahun era baru, dan patutlah bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita diperbolehkan untuk saling berkunjung silaturrahmi, “ sambungnya.

Raja menambahkan jika Dealer Honda akan tetap available untuk konsumen pada moment lebaran yang ingin berkunjung ke showroom dealer, termasuk layanan Road Emergency Honda CARE dan Service Kunjung akan tetap siaga di Area Jayapura.

‘’Konsumen bisa menghubungi Hotline Center Honda Papua dan Papua Barat di nomer 08114828282 pada jam kerja 08:00 WIT- 16:30 WIT hari Senin- Sabtu,’’ jelasnya. (Red)