Pasific Pos.com
Info PapuaSosial & Politik

Kunker di Kabupaten Jayapura, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Kunjungi Panti Jompo dan TK Kemala

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Ny. Eva Mathius Fakhiri pengurus Bhayangkari saat foto bersama para Panti Jompo usai menyerahkan bantuan.

SENTANI- Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri bersama pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan pengurus yayasan Daerah Papua melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Jayapura, Jumat (28/01).

Dalam Kunkernya, Ny. Eva Fakhiri mengunjungi Panti Jompo yang berada di Pos VII Sentani dan TK Kemala Bhayangkari Sentani. Ny. Eva Fakhiri Wakil didampingi ketua pengurus yayasan Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred, Pengurus YKB Daerah Papua, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Debby Maclarimboen, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura.

“Kunjungan ini adalah salah satu rangkaian dari program kerja Bhayangkari Daerah Papua di tahun 2022 dan kegiatan kunjungan kerja ini bukan hanya di Bhayangkari Cabang Jayapura saja, melainkan di daerah – daerah lain juga kami sudah kunjungi,” kata Ny. Eva Fakhiri.

Dimana pada akhir tahun 2021, lanjut Ny. Eva, pihaknya sudah melakukan kegiatan kunjungan kerja diantaranya Wamena, Merauke dan kemaren di Polres Jayapura Kota dan Polres Keerom kemudian di Polres Jayapura.

Pada Kunker tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Papua juga memberikan nilai positif kepada pengurus cabang Jayapura yang telah mempersiapkan dan merawat situasi Kantor Bhayangkari Polres Jayapura.

“Pada intinya kegiatan ini kami hanya ingin melihat langsung situasi kantor Bhayangkari dan juga ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Jayapura Sentani dan dari hasil kami melihat langsung kondisi Kantor Cabang Jayapura Sentani dan vasilitasnya serta administrasi saya menilai sudah bagus dan saya kasih nilai 75,”  jelas Ny. Eva Fakhiri.

Ny. Eva Fakhiri menambahkan bahwa pihaknya juga mengunjungi salah satu panti jompo di sentani untuk memberikan sedikit bantuan.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu serta sedikit meringkankan beban para jompo yang berada di panti ini,” ujar Ny. Eva Fakhiri.

Artikel Terkait

Irjen Fakhiri Dinilai Terbukti Membangun SDM Hingga Pendekatan yang Mengayomi Masyarakat

Jems

Utamakan OAP, Ketua LMA Mamberamo Raya Apresiasi Penerimaan Bintara Polri

Jems

Akan Gelar Penerimaan 2.000 Bintara, Kapolda Beri Perhatian Khusus Untuk Kepala Suku

Jems

Safari Ramadhan Ke-4, Kapolda Temui Umat Muslim Jayapura dan Para Tokoh Adat

Jems

Ikuti Diksar selama 12 Hari, 41 Peserta Pelatihan Satpam di Sentani Siap Terjun ke Dunia Kerja

Jems

Bersama Pemuda dan Alumni AKABRI, Kapolda Papua Tanam Sagu

Jems

Narkoba Jenis Ganja dan 15 Karung pinang dari PNG Diamankan Lantamal X

Bams

Kapolda Papua Ambil Peran Dalam Film Layar Lebar “Si Tikam Polisi Noken”

Jems

Kapolda Resmikan Mopolres Tolikara

Bams